Ungkapan Robert Usai Persib Kembali ke GBLA

Ungkapan Robert Usai Persib Kembali ke GBLA Persib berlatih di Stadion GBLA, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyambut baik kembali berlatihnya Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada pagi ini, Selasa, 24 Mei 2022.

Menurut Robert Alberts seluruh pemainnya tampak bahagia karena kembali mencicipi rumput venue yang akan dijadikan homebase pada musim 2022/2023

Secara progres, pria asal Belanda itu menjelaskan para pemainnya terus berprogres menjadi lebih baik. Apalagi timnya kini memiliki banyak opsi dalam menggelar latihan, seperti Stadion Sidolig dan Stadion GBLA.

Baca Juga : Persib Gelar Latihan di GBLA, Berikut Foto-fotonya

Robert Alberts juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang sudah bergerak cepat dalam mewujudkan keinginan timnya dan Bobotoh. Sehingga tim Maung Bandung dapat kembali berlatih dengan nyaman untuk mempersiapkan diri menatap musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami sangat senang, kini progresnya kami mempunyai lapangan yang bagus di Sidolig, kami bisa berlatih di sana dan berterima kasih atas dukungan tersebut," tutur eks pelatih PSM itu pada Selasa, 24 Mei 2022.

Kendati demikian, pria berusia 68 tahun itu menjelaskan bahwa Persib tak akan terlalu sering menggunakan GBLA sebagai sarana latihan. Terlebih rumput di stadion yang berlokasi di Kecamatan Gedebage itu juga harus diistirahatkan, guna menjaga kualitasnya.

"Kini kami juga akhirnya bisa berlatih lagi di GBLA setelah mendapat persetujuan dan ini akan menjadi home base kami. Tapi tentunya ini tidak bisa terlalu sering digunakan dan itu hal yang terpenting,"

"Karena ini akan menjadi lapangan kami di liga jadi kami harus pintar dalam bagaimana memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Persib akan kembali menggunakan Stadion Sidolig sebagai opsi lain. Apalagi stadion yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung tersebut sudah berubah dan memiliki fasilitas latihan pendukung saat timnya dalam menggelar sesi latihan.

Baca Juga : Cerita I Made Wirawan Ganti Nomor Punggung, Singgung Firman Utina

"Sidolig sangat bagus dan kami sangat senang dengan itu. Kami bisa memilih antara Sidolig dan GBLA. Jadi menjadi kemajuan yang bagus untuk tim perihal lapangan latihan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini