Persib Sampaikan Terima Kasih Pada Wali Kota Bandung dan Jajarannya

Persib Sampaikan Terima Kasih Pada Wali Kota Bandung dan Jajarannya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kembalinya Persib Bandung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) disyukuri oleh seluruh awak tim dan manajemen.

Persib sudah mendapatkan lampu hijau dari Pemkot Bandung selaku pemilik stadion tersebut untuk menjadikannya tempat latihan dan home base Liga 1 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang dengan kembalinya Persib ke stadion GBLA.

Baca Juga : Aji Santoso Rekrut Eks Gelandang Persib yang Tolak Tawaran Robert

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah memberikan izin kepada Persib untuk menggunakan stadion berkapasitas 38.000 penonton tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami sangat senang, kini progresnya kami mempunyai lapangan yang bagus di Sidolig, kami bisa berlatih di sana dan berterima kasih atas dukungan tersebut," tutur Robert Alberts usai latihan, Selasa 24 Mei 2022.

Hal yang sama juga diungkapkan Direktur Persib Teddy Tjahjono. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana besarta jajarannya yang telah memberikan izin penggunakan GBLA

"Ya karena dari pihak Pemkot Bandung, sudah memberikan izin untuk Persib bisa berhome base di GBLA,"

Baca Juga : Beberapa Klub Liga 1 Daftarkan Stadion Baru Sebagai Home Base

"Jadi kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," ungkap Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini