Direktur Persib Nilai GBLA Masih Punya Kekurangan

Direktur Persib Nilai GBLA Masih Punya Kekurangan Teddy Tjahjono berbicang dengan Robert Alberts di sela-sela latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tampak hadir pada sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa 24 Mei 2022.

Selain memantau timnya berlatih, Teddy Tjahjono rupanya memiliki tujuan lain, yakni memantau kondisi Stadion GBLA.

Meski tidak meninjau secara detail, ia menilai stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut masih memiliki kekurangan. Hanya saja ia enggan memberi informasi terkait kekurangan tersebut karena bukan konsumsi publik.

Baca Juga : Pemain Jebolan Ajax Dijadwalkan Tiba Pekan Depan

"Sekilas ya, masih ada kekurangan di sana sini nanti akan diinformasikan," tutur pria asal Malang itu kepada awak media usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata itu menambahkan, ini merupakan pertama kalinya ia kembali melihat GBLA. Sehingga, kata Teddy Tjahjono, seluruh jajarannya harus secara detail mencermati area stadion untuk memantau sisi mana saja yang harus dibenahi.

Kendati demikian ia optimis semua masalah di stadion yang berlokasi di Kecamatan Gedebage itu akan teratasi. Apalagi Persib masih memiliki waktu cukup panjang untuk memberi informasi kepada Pemerintah Kota Bandung terkait kekurangan GBLA.

"Belum ini baru pertama kali latihan di GBLA dengan berjalannya waktu, jalannya liga juga masih panjang nanti kita lihat, berikan masukan buat Dispora juga apabila ada hal hal yang harus diperhatikan," ucap Teddy.

Disinggung soal pihak yang akan memperbaiki kekurangan Stadion GBLA, Teddy Tjahjono ogah menjawab.

Baca Juga : Robert Pastikan Pemain Korea Selatan Ini Tidak Masuk Daftar Buruan Persib

Ia menjelaskan semua bentuk pemeliharaan stadion akan dibicarakan secara rinci dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung.

"Iya nanti kita obrolkan lah dengan Dispora," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini