Persib Tak Akan Sering-sering Berlatih di GBLA, Robert Alberts Beri Alasan

Persib Tak Akan Sering-sering Berlatih di GBLA, Robert Alberts Beri Alasan Robert Alberts memimpin latihan Persib di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Waktu yang dinantikan Persib Bandung akhirnya tiba.

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Tim kebanggaan bobotoh tersebut berlatih di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 24 Mei 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang karena bisa kembali mencicipi rumput stadion yang terletak di wilayah Gedebage, Kota Bandung tersebut.

Baca Juga : WARNING! Merekam Video Latihan Tertutup Persib Perbuatan Ilegal, Begini Penjelasannya

Namun ia memastikan, Persib tidak akan terlalu sering berlatih di GBLA karena alasan pemeliharaan rumput.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kini kami juga akhirnya bisa berlatih lagi di GBLA setelah mendapat persetujuan dan ini akan menjadi home base kami. Tapi tentunya ini tidak bisa terlalu sering digunakan dan itu hal yang terpenting," ungkap Robert Alberts kepada awak media, Selasa 24 Mei 2022.

Alasan pelatih asal Belanda tersebut berkaitan dengan status GBLA yang menjadi home base Persib pada kompetisi Liga 1 2022.

Robert Alberts tidak ingin kualitas rumput GBLA menjadi rusak. Ia berupaya untuk tetap menjaganya agar saat digunakan pada kompetisi tetap optimal.

Baca Juga : Persib Kemungkinan Punya Sponsor Baru di Liga 1 2022

"Karena ini akan menjadi lapangan kami di liga jadi kami harus pintar dalam bagaimana memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan," imbuh Robert Alberts.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini