Persib Kemungkinan Punya Sponsor Baru di Liga 1 2022

Persib Kemungkinan Punya Sponsor Baru di Liga 1 2022 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sampaikan kabar gembira jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Ia menjelaskan, Persib akan memiliki sponsorship baru untuk mendukungnya berkiprah di kompetisi Liga 1 2022.

Teddy Tjahjono menuturkan, saat ini belasan sponsorship Persib masih berlanjut dan tetap bertahan. Namun nantinya akan ada salah satu perusahaan yang kembali mendukung timnya.

"Masih berjalan terus, jadi ditunggu aja. Kemungkinan ada yang masuk," kata Teddy kepada awak media pada Selasa, 24 Mei 2022.

Baca Juga : Cerita Marc Klok Tolak Instruksi Shin Tae-yong Sebelum Jadi Algojo Penalti Penentu Kemenangan Indonesia

Sejauh ini Persib memang menjadi tim sekaligus brand yang menyedot perhatian banyak orang. Oleh sebab itu, tim berjuluk Maung Bandung itu selalu mendapat dukungan dari banyak perusahaan, sehingga menjadi sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak.

Pada musim lalu, Persib mendapat dukungan dari 11 perusahaan.


Kesebelas perusahaam tersebut ialah Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama.

Potensi bertambahnya sponsor pendukung, diakui Teddy Tjahjono sangatlah besar. Namun ia masih enggan menyebut perusahaan yang akan mendukung timnya di musim depan.

Baca Juga : Teja Paku Alam Cedera Patah Tulang Akibat Tendangan Luizinho Passos, Begini Kronologinya

"Ditunggu saja." tutup Teddy Tjahjono.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini