Teja Paku Alam Cedera Patah Tulang Akibat Tendangan Luizinho Passos, Begini Kronologinya

Teja Paku Alam Cedera Patah Tulang Akibat Tendangan Luizinho Passos, Begini Kronologinya Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos menjelaskan cedera serius yang dialami Teja Paku Alam saat latihan pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Luizinho Passos mengatakan, Teja Paku Alam mengalami cedera patah tulang jari saat berusaha menahan bola yang ditendangnya saat menjalani latihan.

"Ya dia (cedera) karena menerima tendangan saya dan dia sedang tidak beruntung," kata Luizinho Passos, Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga : Bobotoh Nongol di Lapangan, Robert Alberts: Luar Biasa, Atmosfernya Bagus

Dalam sesi latihan kemarin, Teja dan para pemain Persib melakoni gim internal. Di sela gim internal tersebut, Teja kemudian melakukan latihan tambahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sesi gim internal kemarin, Teja sempat tampil dalam dua babak dan memperkuat tim dengan jersey tandang.

Selama Teja di bawah mistar, tidak terlalu banyak bekerja karena tak banyak serangan yang dilakukan tim dengan jersey kandang, sehingga ia menambah gerakan latihan di sesi istirahat.

Dalam sesi istirahat itulah, Teja Paku Alam mengalami cedera serius hingga tak bisa melanjutkan gim internal.

Baca Juga : Alasan Rans Cilegon FC Tetap Pertahankan Cristian Gonzales Jelang Liga 1

Saat berusaha menahan bola tendangan, bola tersebut tepat mengenai titik lemah tulang pada bagian metacarplas jari manis tangan kiri.

Luizinho Passos menjelaskan, kondisi yang dialami Teja Paku Alam bisa dialami setiap penjaga gawang maupun pemain, sekalipun dalam latihan meski tidak banyak terjadi kontak fisik.

"Terkadang itu terjadi di sepak bola dan kini saya menunggu kabar dari dokter Rafi soal berapa lama Teja untuk bisa kembali berlatih lagi," kata Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini