Luizinho Passos Rekomendasikan Fitrul Dwi Rustapa: Performanya Bagus!

Luizinho Passos Rekomendasikan Fitrul Dwi Rustapa: Performanya Bagus! Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper rekrutan anyar Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa didatangkan dari Persipura Jayapura.

Menurut pelatih kiper Persib Luizinho Passos, Fitrul Dwi Rustapa selama di Persipura Jayapura menampilkan performa yang bagus sehingga layak direkomendasikan menjadi kiper Persib.

"Saya menyaksikan banyak pertandingan yang dimainkan Persipura dan Fitrul menunjukkan performa yang bagus," puji pelatih kiper asal Brasil itu.

Fitrul Dwi Rustapa direkrut Persib karena dua kiper sebelumnya Muchamad Aqil Savik dan Deden hengkang yang membuat Luizinho Passos membutuhkan satu pemain di posisi kiper.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Bobotoh Nongol di Lapangan, Robert Alberts: Luar Biasa, Atmosfernya Bagus

"Saya perlu satu tambahan penjaga gawang dan dalam daftar yang saya punya ada nama Fitrul Dwi Rustapa," ungkap Luizinho Passos.

Pujian Luizinho Passos tak lepas dari hasil pengamatannya sepanjang Liga 1 musim lalu termasuk penampilan Fitrul Dwi Rustapa bersama Persipura.

"Jadi saya harap dia bisa datang dan bergabung dengan Persib, memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk klub dan Bobotoh," tukas Luizinho Passos.

Sementara itu Fitrul Dwi Rustapa sendiri mengaku terkesan dengan gaya melatih Luizinho Passos selaku pelatih penjaga gawang tim berjuluk Maung Bandung tersebut.


Baca Juga: Lagi-lagi Kepincut Pemain Diklat Persib, Begini Instruksi Robert Alberts Pada Staf Pelatih

"Saya suka cara melatihnya terus pendekatan ke pemain baik, saya menikmati materi yang diberikannya," ungkap Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini