Nick Kuipers Ungkapkan Perasaannya Kembali Bertemu Bobotoh

Nick Kuipers Ungkapkan Perasaannya Kembali Bertemu Bobotoh Bobotoh menyaksikan latihan perdana Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 17 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan rasa senang dan bahagia karena latihan tim kembali dihadiri langsung bobotoh.

Setelah sekian lama berlatih di tempat yang 'steril' akibat pandemi Covid-19, para pemain Persib kini kembali berlatih dengan disaksikan langsung bobotoh.

Antusiasme para pemain berlatih dengan disaksikan bobotoh sama besarnya dengan antusiasme bobotoh melihat aksi Nick Kuipers dan kolega, meski baru sebatas latihan.

"Ya akhirnya, karena itu sudah sangat lama. Kami kembali bisa melihat langsung mereka di sana (tribun) dan kami merayakan bersama-sama," ungkap Nick Kuipers, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga : Luizinho Passos Rekomendasikan Fitrul Dwi Rustapa: Performanya Bagus!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sangat luar biasa untuk bisa melihat mereka kembali. Tapi ini hanya laga kecil, saya tidak sabar untuk bermain lagi di stadion bersama mereka," ujarnya.

Seperti diketahui, sejak pandemi Covid-19 terjadi, aktivitas latihan Persib selalu tertutup. Bahkan, tak hanya bagi bobotoh, juga media.

Terlebih kompetisi Liga 1 musim lalu digelar dengan sistem bubble atau gelembung yang dipusatkan di beberapa kota.

Skuad Persib sendiri mulai menjalani latihan sejak Selasa, 17 Mei 2022. Setelah sepekan berlatih, Nick Kuipers menilai program latihan berjalan cukup bagus.

Baca Juga : Teja Paku Alam Cedera Patah Tulang Akibat Tendangan Luizinho Passos, Begini Kronologinya

"Bagus, kami melakukan latihan yang bagus dan hari ini (Sabtu kemarin, 21 Mei 2021) memainkan game yang bagus pula. Jadi saya rasa kami menjalankan latihan yang bagus selama satu pekan," kata Nick Kuipers.

Meski di fase awal porsinya cenderung ringan, tetapi program latihan Persib dipastikan akan meningkat dari waktu ke waktu.

Salah satu agenda persiapan Persib menghadapi Liga 1 musim 2022-2023 adalah menggelar pemusatan latihan di Batam dan menjajaki uji coba lawan klub Singapura.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini