UPDATE TRANSFER LIGA 1: Rohit Chand Resmi Berpisah dengan Persija, Kirim Pesan Khusus di Instagram

UPDATE TRANSFER LIGA 1: Rohit Chand Resmi Berpisah dengan Persija, Kirim Pesan Khusus di Instagram Rohit Chand. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Rohit Chand akhirnya memutuskan hengkang dari Persija Jakarta, klub yang paling lama dia bela sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Perpisahan Rohit Chand dengan Persija disampaikan pemain timnas Nepal itu melalui akun Instagramnya pada Minggu 22 Mei 2022.

"THE JOURNEY. Terima Kasih Dan Sampai Jumpa Lagi." tulis Rohit Chand sambil mengunggah foto berisi pesan perpisahan kepada Persija dan Jakmania.

Baca Juga : Nick Kuipers Ungkapkan Perasaannya Kembali Bertemu Bobotoh

Dalam pesan tersebut, Rohit Chand menyebut perjalanan karier bersama Persija merupakan pengalaman yang sangat luar biasa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Rohit Chand membela Persija dalam dua periode berbeda. Pertama pada 2012-2013, dan kedua pada 2017 sampai 2022.

Setelah resmi berpisah dengan Persija, pemain serba bisa berusia 30 tahun itu, digosipkan akan gabung dengan Persik Kediri.

Persik yang berkembang di bawah polesan pelatih asal Chili, Javier Roca, sudah mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman.

Baca Juga : Luizinho Passos Rekomendasikan Fitrul Dwi Rustapa: Performanya Bagus!

Teranyar adalah mantan penyerang Persipura dan Persebaya, Ferinando Pahabol dan gelandang serang asal Brasil, Renan Silva.

Jika Rohit Chand benar-benar gabung dengan Persik, maka dia akan bermain dengan mantan rekannya di Persija, Renan Silva.

Rohit Chand dan Renan Silva kebetulan pernah sama-sama menyandang pemain terbaik Liga 1.

Renan Silva meraihnya pada Liga 1 musim 2019 saat membela Borneo FC dan Rohit Chand di Liga 1 musim 2018 bersama Persija.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini