Resmi! GBLA Jadi Markas Persib untuk Liga 1 2022

Resmi! GBLA Jadi Markas Persib untuk Liga 1 2022 DIrektur PT PBB Teddy Tjahjono hadir di sesi latihan Persib, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai homebase di Liga 1 2022/2023.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono usai meninjau timnya berlatih pada pagi ini, Selasa 24 Mei 2022 di Stadion GBLA.

Kepada awak media, Teddy Tjahjono menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sudah memberi izin kepada Persib untuk menggunakan Stadion GBLA.

Baca Juga : Profil Calon Pemain Asia Persib yang Dipantau Robert Alberts, Pernah Satu Klub dengan Omid Nazari

Maka dari itu di sesi latihan pagi ini, Persib memulai latihan di Stadion berkapasitas 38.000 kursi itu demi mengembalikan atmosfer para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah pasti berhome base di GBLA," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media pada Selasa, 24 Mei 2022.

Ia mewakili PT PBB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Bandung beserta jajarannya yang sudah bergerak cepat dalam mewujudkan keinginan timnya dan Bobotoh.

"Ya karena dari pihak Pemkot Bandung, sudah memberikan izin untuk Persib bisa berhome base di GBLA, jadi kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," imbuh Teddy Tjahjono.

Lebih lanjut menurut Teddy Tjahjono, mencicipi atmosfer di homebase sendiri merupakan hal penting bagi sebuah tim. Dengan begitu, timnya bisa melakukan persiapan dengan matang dan melewati adaptasi saat menginjak rumput Stadion GBLA.

Baca Juga : Berpeluang Jadi Kiper Utama Persib, Made Hanya Ingin Teja Cepat Sembuh

"Yang pada akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba untuk merasakan suasana lagi di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere gbla seperti apa buat persiapan mereka home base di GBLA," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini