Robert Pastikan Pemain Korea Selatan Ini Tidak Masuk Daftar Buruan Persib

Robert Pastikan Pemain Korea Selatan Ini Tidak Masuk Daftar Buruan Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mengonfirmasi tengah menjalin komunikasi dengan pemain Filipina kelahiran Southampton, Inggris, Mark Hartmann, Persib kembali dikabarkan tengah berkomunikasi dengan pemain Korea Selatan.

Kabar beredar bahwa pemain tersebut ialah pemain yang saat ini memperkuat salah satu tim Divisi 2 Liga Thailand, Udon Thani FC, bernama Chang-Kyoon Im.

Sesuai laman transfermarkt.com, Chang-Kyoon Im merupakan pemain berpengalaman di Negeri Ginseng.

Baca Juga : Cerita I Made Wirawan Ganti Nomor Punggung, Singgung Firman Utina

Sejak karir profesionalnya, pemain berusia 32 tahun itu sudah memperkuat banyak tim divisi 1 dan 2 di Korea Selatan dan 1 tim divisi 2 dari Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts buka suara terkait rumor Chang-Kyoon Im yang akan mengikuti seleksi bersama timnya. Ia menjelaskan bahwa eks pemain Suwon FC dan Gyeongnam FC itu tak masuk ke dalam daftar pemain yang dihubungi Persib.

Lebih lanjut lagi, ia juga tidak mengetahui sosok tersebut. Akan tetapi pria asal Belanda itu menegaskan Persib sudah memiliki nama pemain asing Asia yang akan diundang untuk menjalani proses seleksi.

"Untuk yang satu itu saya tidak tahu. Tapi seperti yang kemarin saya sampaikan, ada banyak nama dispekulasikan, dan kami sudah memiliki daftarnya," ujar Robert Alberts kepada awak media pada Selasa, 24 Mei 2022.

Ia menambahkan, Persib saat ini tengah menjalin komunikasi untuk mengundang sejumlah pemain melakukan seleksi. Jiga tidak ada kendala, Mark Hartmann akan mengikuti seleksi bersama Persib.

Baca Juga : Profil Calon Pemain Asia Persib yang Dipantau Robert Alberts, Pernah Satu Klub dengan Omid Nazari

"Seperti kemarin bertanya tentang Mark Hartmann, benar memang dia masuk dalam daftar dan saya sudah menyampaikan itu," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini