Persib Boyong Pemain Seleksi Asia ke Batam? Begini Penjelasan Robert Alberts

Persib Boyong Pemain Seleksi Asia ke Batam? Begini Penjelasan Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berencana akan melakukan pemusatan latihan di Batam pada awal Juni mendatang.

Pemusatan latihan itu rencananya digelar selama 11 hari mulai 2 Juni hingga 12 Juni 2022.

Selama di Batam, Persib juga memiliki agenda uji coba melawan tim Liga Singapura.

Baca Juga : Teja Cedera Panjang, Siapa Kiper Utama Persib? Ini Kata Robert Alberts

Agenda uji coba tersebut akan digelar di dua tempat berbeda, yakni di Batam dan Singapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya menggelar uji coba, Persib berencana akan memboyong seluruh peserta seleksi untuk mengisi kuota pemain asing Asia.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengonfirmasi terkait rencana tersebut. Namun proses seleksi itu sendiri akan digelar tergantung situasi dari para pemain seleksi.

Ia menambahkan para pemain seleksi masih belum menunjukan batang hidungnya karena berbagai alasan. Ada yang memperkuat timnya dan ada juga yang memenuhi panggilan Timnas terlebih dahulu.

"Itu semua tergantung (kondisi). Satu pemain kini masih bermain di Eropa dan laga terakhirnya digelar akhir pekan ini. Satu pemain harus memenuhi panggilan tim nasional," ujar Robert Alberts kepada awak media pada Selasa, 24 Mei 2022 di Stadion GBLA.

Baca Juga : Cerita I Made Wirawan Ganti Nomor Punggung, Singgung Firman Utina

Kendati demikian, ia menegaskan Persib sudah memiliki sejumlah nama pemain yang akan mengikuti proses seleksi. Hanya saja ia masih merahasiakan sosoknya karena para pemain yang masuk seleksi masih bisa berubah.

"Jadi itu semua tergantung kondisinya. Tapi kami sudah mempunyai nama kandidatnya. Hanya saja itu tergantung dengan jadwal mereka." tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini