Batal Pensiun, Supardi Nasir Kembali ke Klub Lama

Batal Pensiun, Supardi Nasir Kembali ke Klub Lama Supardi Nasir, salah satu pemain yang dilepas Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek veteran sarat pengalaman, Supardi Nasir belum menentukan arah setelah resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Bahkan, kabar terakhir menyebutkan, Supardi Nasir akan mengurungkan niat gantung sepatu setelah diminati mantan klubnya PSMS Medan.

Pelatih PSMS, I Putu Gede bahkan, tak menampik Supardi Nasir masuk dalam rencananya dalam membangun kekuatan Ayam Kinantan menghadapi Liga 2 musim depan.

Supardi Nasir rencananya akan didatangkan bersama pemain veteran berpengalaman lain, Arif Suyono.

Baca Juga : UPDATE TRANSFER LIGA 1: Eks Striker Inter Milan Batal Diboyong, Bomber Brasil Jadi Pilihan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kedua pemain sudah 'berumur', tetapi I Putu Gede menegaskan tak melulu soal pertimbangan teknis dalam perekrutan pemain.

Itu juga yang ingin dilakukannya dalam rencana perekrutan Supardi Nasir dan Arif Suyono.

Mantan pelatih PSS Sleman itu, mengungkapkan tujuannya merekrut Supardi karena PSMS membutuhkan sosok leader yang bisa memberikan kepercayaan kepada para pemain lain di lapangan.

Dengan pengalamannya, plus sebagai mantan pemain PSMS, profil Supardi sangat cocok dengan yang dia cari.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: Persib Cari Tandem David da Silva hingga Top Skor Liga Ceko Bakal Datang

"Belajar dari pengalaman yang kemarin ya (PSMS musim lalu), mungkin leader gak ada ya," kata I Putu Gede dilansir dari Tribunnews Jambi mengutip dari kinantanupdate.

"Kebetulan juga dia pernah main di sini (bersama PSMS) dan juga berprestasi, jadi ini yang kita butuhkan. Tapi lagi-lagi kita tunggu resminya ya."

"Makanya, begitu ada nama Supardi, langsung saya iyakan. Saya butuh Supardi menjembatani saya di lapangan nanti. Tapi memang belum ada resminya," beber Putu Gede.

Baca Juga : Tak Terpantau Persib, 11 Pemain Bertalenta asal Bandung Menyeberang ke Persija

Pemain asal Bangka itu sempat membela PSMS Medan dari 2006 sampai 2008. Selama membela PSMS, Supardi sempat membawa Ayam Kinantan menembus final Liga Indonesia musim 2007-2008.

Dia kemudian gabung ke Pelita Jaya pada tahun 2008 sampai 2010, lalu melanjutkan karier di Sriwijaya FC pada 2010 sampai 2012.

Tahun 2013, Supardi memutuskan gabung Persib Bandung dan ambil bagian dalam kesuksesan Maung Bandung merebut gelar juara ISL musim 2014.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini