UPDATE TRANSFER LIGA 1: Eks Striker Inter Milan Batal Diboyong, Bomber Brasil Jadi Pilihan

UPDATE TRANSFER LIGA 1: Eks Striker Inter Milan Batal Diboyong, Bomber Brasil Jadi Pilihan Luc Castaignos, eks striker Inter Milan yang sempat dikaitkan dengan Persebaya. (oficrete.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya segera kedatangan tiga pemain anyar untuk melengkapi skuad yang sudah dibangun pelatih Aji Santoso untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pemain anyar yang akan datang bergabung dengan Persebaya merupakan pemain asing, termasuk satu pemain Asia asal Jepang.

Kepastian itu disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso yang mengonfirmasi tiga pemain asing baru akan merapat secara bertahap dalam waktu dekat.

Saat ini, Persebaya baru memiliki satu pemain asing yakni Leo Lelis dari Brasil yang musim lalu membela Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: Persib Cari Tandem David da Silva hingga Top Skor Liga Ceko Bakal Datang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aji Santoso sebenarnya sempat dibuat jengkel oleh para pemain asing incarannya, karena tak kunjung datang hingga dia harus memberi warning dengan mematok deadline.

"Saya warning untuk tanggal 29 maksimal sudah berangkat, kalau enggak saya cancel, biar dia cepat-cepat datang," tegas Aji Santoso dikutip dari Bola.net, Kamis 26 Mei 2022.

"Tapi kayaknya Insyaallah semua oke, berita terakhir tadi jam 1 (Rabu siang 25 Mei 2022) semua oke, 25, 28 sama 29 (Mei)," tegas Aji Santoso.

Aji Santoso memastikan untuk tiga pemain asing yang nanti didatangkan, 2 berasal dari Brasil dan 1 dari Jepang. Komposisinya 2 gelandang dan 1 striker. Mereka akan menggantikan Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Arsenio Valpoort.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: Persib Cari Tandem David da Silva hingga Top Skor Liga Ceko Bakal Datang

Ini sekaligus mementahkan isu Persebaya akan mendatangkan eks penyerang Inter Milan dan Feyenoord asal Belanda, Luc Castaignos yang terakhir berkarier di Yunani bersama OFI Crete.

"Dari Brasil 3 orang (termasuk Leo Lelis), dari Jepang 1 orang," tandas Aji Santoso.

Aji Santoso belum mau mengungkap nama-nama pemain asing anyar Persebaya di Liga 1 musim 2022-2023, tetapi salah satunya santer disebutkan adalah Higor Vidal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini