Ciro Alves dan David Da Silva Sudah Bergabung di Latihan Persib

Ciro Alves dan David Da Silva Sudah Bergabung di Latihan Persib Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Dua wajab baru menghiasi sesi latihan pagi Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis 25 Mei 2022.

Duet samba atau duet Covid yang sebut-sebut bobotoh yakni Ciro Alves dan David Da Silva sudah hadir bergabung bersama Nick Kuipers dkk.

Ini merupakan sesi latihan perdana keduanya bersama Persib di musim ini.

Baca Juga : 3 Pemain Persib Masuk Skuad Indonesia Lawan Bangladesh di Jalak Harupat

Sebelumnya, kedua pemain asal Negeri Samba itu terpaksa absen lantaran harus memenuhi administrasi ke Indonesia dan keperluan keluarga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Ciro Alves dan David Da Silva, latihan pagi ini diikuti sebanyak 22 pemain.

Sayangnya sesi latihan ini masih belum diikuti sejumlah pemain seperti Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Teja Paku Alam, Ferdiansyah, dan Kakang Rudianto.

Selain itu juga, sesi latihan yang disaksikan langsung oleh Bobotoh masih melibatkan 1 pemain seleksi jebolan Garuda Select dan Diklat Persib. Ia adalah Ridwan Ansori yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga : Direktur Persib Nilai GBLA Masih Punya Kekurangan

Berikut daftar pemain yang sudah berlatih

Fitrul Dwi Rustapa, I Made Wirawan,Zavier Zakaria Satrio Azhar,

David Rumakiek, Arsan Makarin, Eri Yanto, Zalnando, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Beckham Putra, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ezra Walian, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Ciro Alves, David da Silva, Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini