Pakai Nomor 10 di Latihan Persib, Nomor Punggung Ciro Alves Berubah?

Pakai Nomor 10 di Latihan Persib, Nomor Punggung Ciro Alves Berubah? Ciro Alves saat diwawancarai awak media. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Ciro Alves sudah bergabung dalam latihan bersama yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis 25 Mei 2022.

Dalam latihan tersebut, Ciro Alves tampak mengenakan nomor punggung 10, yang musim lalu digunakan oleh Esteban Vizcarra.

Muncul pertanyaan terkait nomor punggung tersebut. Pasalnya, Ciro Alves sebelumnya sudah memilih nomor punggung 77, yang akan digunakannya bersama Persib dalam mengarungi Liga 1 2022.

Baca Juga : 3 Pemain Persib Masuk Skuad Indonesia Lawan Bangladesh di Jalak Harupat

Ketika dikonfirmasi kepada Ciro Alves terkait nomor punggung tersebut, rupanya ia sudah memiliki nomor punggung pilihan untuk dikenakan selama berseragam Persib dan tidak berubah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah tak bisa menggunakan nomor punggung 7 yang sudah diamankan Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves tetap dengan nomor punggung 77.

"Tidak, saya mengenakan nomor 77. Tapi karena ini hanya nomor ini (10) yang tersedia," kata pemain berusia 32 tahun tersebut saat ditemui usai latihan.

Ia menjelaskan seragam latihan dengan nomor pilihannya masih disiapkan.

Kemungkinan besar di sesi latihan selanjutanya ia sudah bisa menggunakan seragam latihan dengan nomor punggung pilihannya.

Baca Juga : Tolak Tawaran Robert, Eks Persib Tebar Semangat Bersama Persebaya

"Tapi setelah ini saya akan melihat dulu ukuran dan nomor (77). Mungkin di latihan berikutnya saya sudah memakai nomor 77 bukan 10 lagi," tutup Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini