Antara Perasaan dan Profesionalisme, Ciro Alves Bicara Persikabo dan Persija, Ini Janjinya!

Antara Perasaan dan Profesionalisme, Ciro Alves Bicara Persikabo dan Persija, Ini Janjinya!

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asal Brasil, Ciro Alves memang erat kaitannya dengan tim Persikabo. Setelah 3 musim setia, membuat nama Ciro Alves kian kental dengan klub kebanggaan masyarakat Bogor tersebut.

Namun di musim 2022/2023, Ciro Alves memutuskan untuk berpisah dengan tim yang sudah membesarkan namanya di kancah sepak bola Indonesia.

Ia memilih hijrah ke Persib Bandung sebagai pelabuhan barunya untuk melanjutkan karir sebagai sepak bola profesionalnya.

Baca Juga : Tak Terpantau Persib, 11 Pemain Bertalenta asal Bandung Menyeberang ke Persija

Meski sudah bergabung dengan Persib, Ciro Alves mengaku tetap cinta terhadap tim Persikabo. Pasalnya tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menjadi salah satu tim yang paling lama dibelanya dan ia memiliki banyak kenangan selama 3 musim memperkuat Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, ia akan tetap menghargai kontraknya bersama Persib. Terlebih eks pemain Chonburi FC itu memiliki kontrak dengan durasi cukup panjang bersama Maung Bandung dan akan menunjukan profesionalismenya.

"Persikabo adalah tim lama saya dan saya sangat cinta Persikabo. Tapi sekarang tim saya adalah Persib," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut pada Jumat, 27 Mei 2022.

Ia juga berjanji akan menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persib, sekalipun saat menghadapi Persikabo dan Persija.

Ciro Alves menegaskan, ia memiliki target tinggi bersama Persib di musim ini yakni memberikan kontribusi besar terhadap target juara yang diusung timnya.

Baca Juga : Durasi TC di Batam Alami Perubahan, Persib Tantang Eks Klub Robert Alberts di Laga Uji Coba

"Saya akan berusaha yang terbaik dan tidak penting apakah bermain melawan Persikabo atau Persija, saya hanya akan berusaha yang terbaik bersama rekan setim untuk meraih hasil yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini