Durasi TC di Batam Alami Perubahan, Persib Tantang Eks Klub Robert Alberts di Laga Uji Coba

Durasi TC di Batam Alami Perubahan, Persib Tantang Eks Klub Robert Alberts di Laga Uji Coba

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengubah rencana dalam menjalani sesi pemusatan latihan di Batam. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert Alberts menjelaskan adanya agenda pramusim bertajuk Piala Presiden membuat timnya mengubah durasi pemusatan latihan. Ia mengatakan Persib akan mempersingkat dan mempercepat masa pemusatan latihan di Batam.

Rencananya pada Senin, pekan depan, timnya akan berangkat ke Batam. Pemusatan latihan yang dijadwalkan berlangsung 11 hari, juga akan dipersingkat selama satu pekan.

Baca Juga : David Da Silva dan Ciro Alves Foto Bareng, Bobotoh: Duet Covid!

"Ada sedikit perubahan karena kabarnya ada Piala Presiden. Jadi kami pergi lebih cepat ke Batam, kami bertolak hari Senin pekan depan dan tidak akan tinggal lama di Batam," ujar Robert Alberts, Kamis 26 Mei 2022 di Stadion Sidolig.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, laga uji coba timnya juga rencananya akan digelar hanya sekali di Batam. Untuk lawan uji tanding, Robert Alberts memilih mantan timnya asal Singapura yakni Tanjong Pagar United FC.

"Ya main di Batam. Kami mencoba bermain di Singapura tapi masalahnya adalah lapangannya. Dan karena kami mengubah tanggalnya jadi tidak mudah menemukan lapangan di Singapura," tutur pria berusia 68 tahun itu.

Baginya, Tanjong Pagar United merupakan salah satu tim kuat di Liga Singapura. Selain dihuni pemain berkualitas, tim berjuluk The Jaguars itu berada di peringkat ketiga S-League musim ini.

"Kami hanya sekitar satu pekan dan setidaknya melakukan satu pertandingan melawan Tanjong Pagar. Mereka adalah klub berperingkat ketiga di Liga Singapura, yang mana itu bagus karena mereka juga sedang bermain di liga," tambahnya.

Dengan menghadapi tim Tanjong Pagar United FC, ia bisa mengukur sejauh mana kesiapan timnya menatap kompetisi musim 2022/2023.

Baca Juga : Robert Kepincut Rekrut Gelandang Serba Bisa Jebolan Garuda Select

"Jadi kami juga bisa mengukur tim kami di masa pramusim, apakah sudah siap untuk liga. Tanjong Pagar adalah tim yang bagus," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini