Robert Kepincut Rekrut Gelandang Serba Bisa Jebolan Garuda Select

Robert Kepincut Rekrut Gelandang Serba Bisa Jebolan Garuda Select Ridwan Ansori (kanan) saat membela tim Garuda Select menghadapi tim junior Crystal Palace. (Garuda Select)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan gelandang jebolan proyek Garuda Select, Ridwan Ansori rupanya cukup membuat pelatih Persib, Robert Alberts kepincut.

Robert bahkan, sepertinya akan terus memantau perkembangan pemain kelahiran Bandung yang sempat membela tim junior Bhayangkara FC tersebut.

Ridwan Ansori semula tak masuk ke dalam daftar pemain yang akan diseleksi Persib. Tetapi ia justru sukses mencuri perhatian Robert saat dilibatkan dalam gim internal tim senior Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Sabtu, 21 Mei 2022 lalu.

Baca Juga : Menentukan Kiper Utama Persib Musim Ini Bukan Hal Yang Mudah Bagi Luizinho Passos

Penampilan Ridwan Ansori yang saat membela Garuda Select dipoles legenda Chelsea, Dennis Wise dan Des Walker, eks bek timnas Inggris di Piala Dunia 1990 itu, juga terbilang paling menonjol dibandingkan 5 pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan ia juga menyingkirkan Muhammad Reza Kusuma, pemain jebolan klub Liga 3 Krosia, HNK Primorac, yang sempat mengikuti seleksi bersama Persib selama beberapa hari.

Robert cukup tertarik dengan kemampuan Ridwan Ansori saat dilibatkan dalam sesi gim internal. Sehingga, ia meminta Ridwan Ansori tetap berlatih dengan Persib hingga pekan depan, untuk meninjau kemampuannya lebih dalam.

Baca Juga : Foto GBLA Bikin Bobotoh Salfok, Kondisinya Dinilai Mengkhawatirkan

Secara kualitas, pelatih asal Belanda itu, menilai kemampuan Ridwan Ansori cukup menjanjikan. Oleh karena itu, Robert ingin melihat kemampuan Ridwan Ansori secara detail dalam sesi latihan selama beberapa hari ke depan.

"Iwan (Ridwan Ansori) sudah berlatih dengan kami pekan ini dan dia cukup menjanjikan," ujar pria berusia 68 tahun itu pada Rabu, 25 Mei 2022.

Saat ditanya peluang Ridwan Ansori direkrut atau promosi ke tim senior Persib, eks pelatih PSM itu belum bisa menjawa. Pasalnya semua keputusan ada di tangan Ridwan Ansori sendiri.

Baca Juga : Robert Alberts Minta Pemain Persib Tetap Gunakan Masker Saat Beraktivitas di Luar

Ia berharap, Ridwan Ansori bisa terus memberikan sinyal positif dan memanfaatkan kesempatan seleksi kali ini dengan baik.

Apabila hal itu ditunjukan Ridwan Ansori, maka Robert tak ragu untuk menyodorkan kontrak bersama tim senior sekaligus menjadi pemain ketiga yang promosi ke skuat senior.

"Jika kami melihat sinyal positif dari Iwan maka bisa kami akan menyodorkannya kontrak. Tapi dia harus membuktikannya di pekan ini," tutupnya.

Selama membela Garuda Select, kemampuan Ridwan Ansori sendiri bisa dikatakan termasuk yang menonjol dan dikenal sebagai gelandang dengan kemampuan serba bisa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini