Menentukan Kiper Utama Persib Musim Ini Bukan Hal Yang Mudah Bagi Luizinho Passos

Menentukan Kiper Utama Persib Musim Ini Bukan Hal Yang Mudah Bagi Luizinho Passos Luizinho Passos berfoto bersama empat kiper Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos meminta seluruh penjaga gawang Persib untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam sesi latihan.

Menurut Luizinho Passos, ada banyak keuntungan bagi timnya apabila setiap penjaga gawang menunjukan performa yang maksimal dalam latihan.

Selain untuk menentukan posisi penjaga gawang utama, Luizinho Passos menilai bila kemampuan terbaik di sesi latihan akan mempersengit persaingan di sektor penjaga gawang.

Baca Juga : Inilah Jadwal Piala Presiden 2022, Kemungkinan Bisa Dihadiri Suporter

Apalagi Persib saat ini dihuni 4 kiper berkualitas yang sangat siap memperebutkan posisi di skuad utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Persib memiliki banyak kiper bagus. Ada Made, Teja, Fitrul dan Satrio. Itu normal untuk bertarung mendapat satu posisi," tutur pria asal Brasil itu belum lama ini.

Namun sayangnya, Persib untuk sementara waktu akan kehilangan Teja Paku Alam yang mengalami patah tulang jari saat sedang melakukan pemanasan dalam latihan, Sabtu 21 Mei 2022.

Terlepas dari absennya Teja Paku Alam, Luizinho Passos menjelaskan bahwa persaingan dalam mendapatkan tempat di skuad utama Persib amatlah sulit.

Selain diperebutkan 4 pemain, semua penjaga gawang Maung Bandung memiliki kualitas yang sama baiknya dan selalu menunjukan etos kerja positif di setiap sesi latihan.

Baca Juga : Ini Hasil Diskusi Manajemen dan Tim Pelatih Persib Terkait Laga Uji Coba

"Perlihatkan pada saya kemampuan terbaik di latihan dan saya akan beri kesempatan. Tapi bagi saya, tidak mudah karena kami punya empat kiper berkualitas," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini