Persib Kembali Terancam Kehilangan Tiga Pemainnya, Ini Penyebabnya

Persib Kembali Terancam Kehilangan Tiga Pemainnya, Ini Penyebabnya Robert Alberts semakin selektif mencari pemain asing Asia demi bicara di AFC Cup/RB

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh sepertinya harus kembali bersabar untuk bisa menyaksikan tiga pemain Persib yang tergabung dalam skuad Indonesia U-23 SEA Games.

Pasalnya Persib akan memberikan waktu istirahat kepada ketiganya setelah berjuang dan menyabet mendapatkan medali perunggu di pesta olah raga Asia Tenggara ke-31 itu.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, Persib sudah memberi waktu istirahat kepada ketiganya yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga : Besok Ciro Alves Tiba di Bandung, David Da Silva Ditukar Marko Simic? Ini Kata Teddy Tjahjono

Namun ia tak yakin ketiganya dapat beristirahat lama karena dikabarkan akan kembali mendapat panggilan dari PSSI untuk menggelar pemusatan latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai informasi yang diterima Robert Alberts, Persib kemungkinan akan kehilangan ketiga pemain tersebut.

Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto akan dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada 25 Mei 2022 mendatang.

"Tentunya saya akan memberikan mereka waktu istirahat. Tapi saya tidak yakin mereka bisa beristirahat lama karena saya mendengar tanggal 25 mereka sudah harus kembali berkumpul bersama tim nasional di Jakarta untuk melakukan TC. Itu informasi yang saya terima," ungkap Robert Alberts.

Robert Alberts menjelaskan, Persib akan mengonfirmasi ulang terkait keterlibatan ketiganya di sesi pemusatan latihan Indonesia kali ini.

Apabila tidak dilibatkan, maka Robert Alberts akan memberinya waktu istirahat tambahan sebelum gabung bersama tim.

Baca Juga : PSSI Pastikan Kembali Libatkan 6 Wasit di Liga 1 Musim 2022-2023

"Iya ketiganya. Jadi jika mereka tidak dipanggil maka saya akan bicara dengan mereka soal berapa lama saya memberi mereka waktu istirahat sebelum gabung tim. Tapi informasi yang saya terima, mereka bertiga kembali dipanggil, kami masih menanti kabar resminya." tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini