Kiper Persib Senang Akhirnya Mendengar Teriakan Lagi: Dulu Dengar Suara Sendiri

Kiper Persib Senang Akhirnya Mendengar Teriakan Lagi: Dulu Dengar Suara Sendiri Kiper Persib I Made Wirawan dengan latar belakang bobotoh yang menyaksikan latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang veteran milik Persib, I Made Wirawan merasa senang karena sesi latihan Persib sempat didukung oleh Bobotoh. I

Made Wirawan menilai kehadiran Bobotoh sangatlah vital karena mampu meningkatkan motivasi rekan setimnya dalam berlatih dalam mempersiapkan diri menatap Liga 1 2022.

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, sesi latihan Persib di Stadion Sidolig selalu didukung Bobotoh karena berlangsung terbuka.

Baca Juga : Setelah Gosip Dibarter David Da Silva, Marko Simic Rumornya Bakal Susul Rohit Chand

Tak hanya secara verbal, dukungan dari bobotoh juga disampaikan secara nonverbal dengan membentangkan spanduk bernada dukungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


I Made Wirawan juga merasa lega karena Persib dan Bobotoh bisa mencurahkan kerinduannya di sesi latihan setelah lebih dari setahun tidak berjumpa.

Ia juga menambahkan sesi latihan terasa berbeda dengan tahun sebelumnya karena digelar secara tertutup guna membatasi penyebaran Covid-19.

"Ya kita akhirnya mendengar lagi teriakan, kita mulai game lagi. Dulu kan yang kita dengar suara sendiri. Jadi ya, ada sedikit perasaan lega. Karena kan beda banget," kata eks penjaga gawang Persiba itu belum lama ini.

Terlepas dari itu, hadirnya Bobotoh ternyata sempat membuat I Made Wirawan terkejut. Pasalnya ia sudah lama tak mendengar dukungan Bobotoh selama menjalani sesi latihan dan dalam pertandingan di tahun lalu.

Namun ia merasa dukungan Bobotoh di sesi latihan dapat menciptakan suasana latihan yang positif dan itu sangat membantu timnya dalam meningkatkan performa di lapangan.

Baca Juga : Robert Pastikan Pemain Korea Selatan Ini Tidak Masuk Daftar Buruan Persib

"Dengan adanya penonton jadi beda lagi, gimana gitu. Motivasi lebih tinggi dan support positif dari bobotoh itu sangat membantu buat kita lebih semangat lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini