Ada Andil Bobotoh di Balik Pemusatan Latihan Persib di Batam

Ada Andil Bobotoh di Balik Pemusatan Latihan Persib di Batam Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) , Teddy Tjahjono mengonfirmasi bahwa timnya akan menggelar pemusatan latihan di Batam.

Pemusatan latihan guna mempersiapkan tim menatap musim kompetisi Liga 1 2022 itu rencananya akan digelar pada bulan Juni 2022.

Menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono, pemusatan latihan kali ini tak lepas dari peran komunitas bobotoh yaitu Viking Batam. Kedua pihak sebelumnya sudah melakukan diskusi terkait TC tersebut.

Baca Juga : PSSI Pastikan Kembali Libatkan 6 Wasit di Liga 1 Musim 2022-2023

Pemusatan latihan di Batam bukan kali pertama bagi Persib. Maung Bandung pernah menggelar TC di tempat yang sama beberapa tahun ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita memang istilahnya mengagendakan adanya TC dan kebetulan ada diskusi dengan Viking Batam ini kan bukan pertama kali udah yang ke 3x," ucap Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa 24 Mei 2022.

Teddy Tjahjono juga merasa senang karena agenda di Batam dapat dilakukan secara terarah dan terukur.

Sehingga timnya bisa berlatih secara nyaman dan dapat menggelar sesi uji coba dengan tim asal Singapura.

Gelaran uji coba itu sendiri rencananya akan berlangsung dua kali di dua tempat berbeda yaitu Batam dan Singapura.

Baca Juga : Laga Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat Dapat Disaksikan Langsung Penonton

"Jadi setelah diskusi kemudian ada hal hal positif yang bisa kita lakukan jjga senang bisa berlatih di Batam rencana uji tanding dengan tim asal Singapura. Kita agendakan," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini