Laga Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat Dapat Disaksikan Langsung Penonton

Laga Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat Dapat Disaksikan Langsung Penonton Rachmat Irianto saat tampil membela timnas Indonesia di Piala AFF. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penggemar sepak bola nasional, khususnya di Bandung, bisa melepas kerinduan menonton langsung pertandingan sepak bola di stadion.

Kerinduan datang ke stadion setidaknya bisa terobati penggemar sepak bola di Bandung pekan depan, saat Timnas Indonesia menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba internasional.

Dikutip dari Bola.com, duel Indonesia vs Bangladesh dapat disaksikan langsung penonton di stadion dengan sejumlah syarat terkait protokol kesehatan.

Baca Juga : Inilah Jadwal Piala Presiden 2022, Kemungkinan Bisa Dihadiri Suporter

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Bangladesh rencananya akan dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu 1 Juni 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Indonesia vs Bangladesh, terutama untuk bobotoh bisa jadi kesempatan untuk memenuhi rasa penasaran melihat langsung aksi tiga pemain Persib, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Ketiga pemain Persib tersebut, kemungkinan akan kembali dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, setelah menyelesaikan tugas bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Baca Juga : 3 Pemain Indonesia U-23 Baru Gabung Persib Pertengahan Juni? Ini Penyebabnya

Sementara itu, laga uji coba internasional Indonesia vs Bangladesh juga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan streaming di Vidio.com.

"Tayang di jam prime time dan bertepatan dengan hari libur, diharapkan seluruh pemirsa di Tanah Air dapat menyaksikan bersama keluarga di rumah," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM dikutip dari Bola.com, Selasa 24 Mei 2022.

"Dan mendukung penampilan Timnas kesayangan menorehkan prestasi lewat layar kaca Indosiar atau bisa datang langsung ke stadion," tuntasnya.

Laga uji coba lawan Bangladesh merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia senior yang akan melakoni tiga laga kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022 mendatang. Masing-masing lawan Kuwait, Yordania dan Nepal.

Seperti dikutip dari Skor.id, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, sebagian besar pemain yang tampil di SEA Games akan dilibatkan dalam persiapan Timnas Indonesia senior menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini