Setelah Gosip Dibarter David Da Silva, Marko Simic Rumornya Bakal Susul Rohit Chand

Setelah Gosip Dibarter David Da Silva, Marko Simic Rumornya Bakal Susul Rohit Chand Aksi Marko Simic di laga Persija vs Borneo FC (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asal Kroasia, Marko Simic belum memutuskan ke mana dia akan melanjutkan karier setelah memilih mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta.

Marko Simic memilih berpisah dengan Persija walaupun masih terikat kontrak karena mengaku selama 1 tahun tak menerima hak gaji dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dengan reputasinya sebagai salah satu striker berbahaya yang beredar di Indonesia, kini penyerang berusia 34 tahun itu, dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga 1.

Baca Juga : Pemain Jebolan Ajax Dijadwalkan Tiba Pekan Depan

Setelah bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku sempat menghubunginya, kini giliran Persik Kediri yang dikaitkan dengan pemain yang saat muda sempat membela Timnas Kroasia U-21 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laporan sejumlah media nasional menyebut Marko Simic rumornya jadi target perekrutan Persik Kediri yang di bursa transfer pemain kali ini, terlihat cukup aktif.

Persik yang dibesut Javier Roca sebelumnya telah mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Ferinando Pahabol serta dua pemain yang sempat jadi rekan Marko Simic di Persija, Renan Silva dan Rohit Chand.

Baca Juga : Aji Santoso Rekrut Eks Gelandang Persib yang Tolak Tawaran Robert

Sebelumnya juga sempat muncul gosip Marko Simic bakal dibarter dengan penyerang Persib, David da Silva.

Rumor tersebut langsung disanggah dengan tegas oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

"David da Silva (ditukar Marko Simic) info dari mana?" ujar Teddy penuh tanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini