Selain Seluruh Punggawa Persib, Robert Alberts Bocorkan Siapa Saja Pemain Yang Akan Diboyong ke Batam

Selain Seluruh Punggawa Persib, Robert Alberts Bocorkan Siapa Saja Pemain Yang Akan Diboyong ke Batam Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah merancang rencana untuk menggelar sesi pemusatan latihan di Batam yang rencananya digelar Juni mendatang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, pada sesi pemusatan latihan kali ini ia akan memboyong semua pemainnya ke Batam.

Robert Alberts juga memastikan, salah seorang pemain seleksi jebola Garuda Select, Ridwan Ansori yang akan diboyong ke Batam untuk menunjukan kemampuannya.

Baca Juga : Aji Santoso Rekrut Eks Gelandang Persib yang Tolak Tawaran Robert

Selain Ridwan Ansori, pria asal Belanda itu berencana melibatkan sejumlah pemain dari Diklat Persib lainnya untuk melakukan seleksi di Batam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini dikarenakan tim Persib masih mencari satu sosok pemain yang akan melengkapi batas kuota pendaftaran Liga 1.

"Semuanya. Untuk saat ini Iwang (Ridwan Ansori) masih bersama kami dan kami masih memiliki satu kuota tersedia untuk pemain lokal," ucap eks pelatih PSM itu pada Rabu 25 Mei 2022.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Persib akan menggelar sesi pemusatan latihan di Batam selama 11 hari, dari tanggal 2 Juni hingga 12 Juni 2022.

Selain itu juga, tim Maung Bandung akan menggelar dua uji coba kontra salah satu tim dari Singapura dan digelar di dua lokasi berbeda yaitu Batam dan Singapura.

Disinggung soal nama pemain Diklat Persib yang akan menemani Ridwan Ansori dalam melakukan seleksi, pria berusia 68 tahun itu belum mendapatkan nama secara spesifik.

Terlebih saat ini timnya masih memantau sejumlah pemain dari Diklat Persib untuk didaftarkan sebagai pemain seleksi.

Baca Juga : PSSI Pastikan Kembali Libatkan 6 Wasit di Liga 1 Musim 2022-2023

"Kami mungkin akan membawa pemain akademi lainnya untuk mengisi satu tempat yang sedang dicari pengisinya. Kami sedang mencarinya sebelum pergi menuju Batam," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini