Foto GBLA Bikin Bobotoh Salfok, Kondisinya Dinilai Mengkhawatirkan

Foto GBLA Bikin Bobotoh Salfok, Kondisinya Dinilai Mengkhawatirkan Persib Bandung menggelar latihan di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Informasi yang dsampaikan banyak media terkait home base Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk kompetisi Liga 1 2022 mengundang perhatian besar dari bobotoh.

REPUBLIKBOBOTOH.COM sebagai salah satu media yang menginformasikan kabar Persib dan Bobotoh turut menyampaikan kabar gembira tersebut kepada publik, Selasa 24 Mei 2022.

Dalam unggahannya di Instagram, REPUBLIKBOBOTOH.COM memposting salah satu sudut tribun stadion GBLA.

Baca Juga : Catatan Persib dalam Sepekan: Pulangkan Pemain Jepang hingga Kehilangan Teja Paku Alam

Postingan tersebut hanya sebuah foto ilustrasi terkait informasi aksi rekam-merekam yang dilakukan segelintir orang dalam sesi latihan tertutup Persib yang dinilai ilegal oleh pelatih Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alih-alih membewarakan kabar soal tindakan ilegal tersebut, bobotoh rupanya salah fokus pada kondisi pager dan beberapa bagian lain dari stadion GBLA.

Dalam foto terlihat pager GBLA tampak kusam dan berkarat. Warna biru yang menjadi pelapis pagar tersebut sudah usang. Bahkan warna kursinya pun tampak pudar.

"Salpok kanu pager????," tulis akun surikiw.

"Meni hurik jeng guladig kitu tribun na, pang leubar keun ieu gbla jadi kieu !!!," tulis 19babeh_33.

"Pager menghawatirkan," kata adie_doank69.

"Salfok kanu pager kuat karahaan, jaba korsi geus laluntur warna na????," tulis arikambing.

"Salfok Kana tihang pembatas nepi ka karatan Kitu," tulis rizalmstpa.a.

Melihat kondisi GBLA yang mengkhawatirkan, bobotoh pun meminta pihak terkait untuk segera melakukan penyegaran. Terlebih stadion tersebut akan dipakai Persib untuk menjamu para tamunya di musim depan.

"Pokona repair Gbla heula ah sblum liga mulai biar bagus keliatanya," tulis wahyudp__.

Baca Juga : Pemain Jebolan Ajax Dijadwalkan Tiba Pekan Depan

Hal ini tentunya menjadi salah satu kekurangan dari stadion GBLA yang menjadi home base sebuah klub besar.

Sebelumnya, Direktur Persib Teddy Tjahjono mengakui bahwa stadion GBLA masih memiliki kekurangan. Namun ia tidak menyebut secara rinci kekurangan-kekurangan tersebut.

"Sekilas ya, masih ada kekurangan di sana sini nanti akan diinformasikan," ungkap Teddy Tjahjono usai meninjau GBLA dan mengatakan kekuarangan tersebut akan dibicarakan dengan pihak terkait.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini