Reaksi Pemain Persib setelah GBLA Bakal Jadi Homebase di Liga 1 2022-2023

Reaksi Pemain Persib setelah GBLA Bakal Jadi Homebase di Liga 1 2022-2023 Persib berlatih di Stadion GBLA, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang saat gelandang serang Persib, Erwin Ramdani, mengetahui Maung Bandung bisa kembali berlatih di atas rumput lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung di dalam sesi latihan.

Pada Selasa kemarin, 24 Mei 2022, Persib berlatih di Stadion GBLA. Raut muka para pemain Persib seperti terlihat sangat 'cerah' begitu menginjak rumput lapangan Stadion GBLA.

Bagi Erwin, banyak kenangan manis ketika bermain di Stadion GBLA. Yang paling teringat di benak Erwin ialah saat Persib memetik banyak kemenangan di hadapan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion GBLA.

Baca Juga : Robert Kepincut Rekrut Gelandang Serba Bisa Jebolan Garuda Select

"Ya tentunya sangat senang karena tahun kemarin kita banyak menghabiskan waktu di sini dan hasilnya pun cukup memuaskan, rumput juga bagus," ujar Erwin Ramdani kepada awak media pada Rabu, 25 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berlatih di stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk yang berlokasi di Kecamatan Gedebage itu, memberikan dampak positif terhadap adaptasi skuad Persib.

Terlebih para pemainnya sudah mengetahui bahwa Stadion GBLA akan digunakan Persib sebagai arena untuk meladeni lawan-lawannya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

"Tapi di sini kita bisa sekalian adaptasi karena homebase kita di sini. Mudah-mudahan membawa feeling untuk membiasakan bertanding di stadion GBLA," tutupnya.

Baca Juga : Menentukan Kiper Utama Persib Musim Ini Bukan Hal Yang Mudah Bagi Luizinho Passos

Persib resmi memilih Stadion GBLA sebagai homebase di Liga 1 musim depan, setelah mendapat izin dari Pemkot Bandung.

Tetapi kepastian Stadion GBLA bisa digunakan Persib, tentunya tergantung dari hasil inspeksi dan verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT LIB sendiri sejak akhir pekan lalu sudah melakukan inspeksi ke sejumlah stadion untuk memastikan setiap homebase klub peserta Liga 1 musim depan, cukup layak, termasuk dari sisi kelayakan dan keamanan fasilitas di dalamnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini