UPDATE TRANSFER LIGA 1: Persik Paling Menggeliat, Boyong 2 Striker Muda Potensial

UPDATE TRANSFER LIGA 1: Persik Paling Menggeliat, Boyong 2 Striker Muda Potensial Rendy Juliansyah (kiri) saat membela Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 tahun 2018. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri kembali menunjukkan geliatnya di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022-2023. Macan Putih jadi tim yang cukup aktif merekrut pemain dalam sepekan terakhir.

Setelah sukses mendatangkan gelandang sarat pengalaman asal Nepal, Rohit Chand, Persik resmi menggaet dua striker muda, Rendy Juliansyah dan Sutan Diego Zico.

Dua pemain yang turut berjasa membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF U-16 tahun 2018 itu, resmi dikenalkan sebagai rekrutan anyar Macan Putih lewat postingan video slide foto di akun Instagram Persik pada Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga : Reaksi Pemain Persib setelah GBLA Bakal Jadi Homebase di Liga 1 2022-2023

"Sugeng Rawuh, The Duo-Bestie." tulis akun @persikfcofficial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan bergabungnya Rendy Juliansyah dan Sutan Diego, Persik sudah melakukan perekrutan 10 pemain.

Sebelumnya Persik yang masih dibesut pelatih asal Chili, Javier Roca di Liga 1 musim depan, telah merekrut 7 pemain anyar plus satu pemain yang dipermanenkan statusnya.

Mereka adalah Renan Silva, Riyatno Abiyoso, M Rifaldi. Kemudian Kurniawan Kartika Ajie (kiper), winger lincah yang musim lalu bermain untuk Persela Lamongan, Rahel Radiansyah.

Baca Juga : Robert Kepincut Rekrut Gelandang Serba Bisa Jebolan Garuda Select

Lalu, Arsyad Yugiantoro dan Ferinando Pahabol serta mempermanenkan gelandang berpengalaman, Taufiq yang sebelumnya dipinjam dari Bali United.

Penggemar Persik Kediri, sepertinya masih menantikan gebrakan yang akan dilakukan tim idola mereka di bursa transfer pemain.

Sebab Persik juga dirumorkan bakal menggaet eks penyerang Persija, Marko Simic yang sampai sekarang masih nganggur setelah memilih berpisah dengan Macan Kemayoran.

Saat ini, Persik masih memiliki satu kuota pemain asing bebas. Sementara tiga slot pemain asing sudah diisi, Arthur Felix, Renan Silva dan Rohit Chand (Asia).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini