Pemain Persib tak Sabar Bermain di Depan Puluhan Ribu Bobotoh

Pemain Persib tak Sabar Bermain di Depan Puluhan Ribu Bobotoh Bobotoh hadir di Lapangan Sidolig untuk menyaksikan Gim Internal Persib, Sabtu lalu. (Adam Husein/Republik Bobotoh/

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Erwin Ramdani merasakan banyak perbedaan saat menjalani latihan kali ini karena kehadiran bobotoh yang menyaksikan secara langsung ketika berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kehadiri bobotoh di sesi latihan Persib, dinilai Erwin jadi bentuk melepas kerinduan terhadap tim kebanggaannya.

Apalagi bobotoh juga kerap mendukung Persib saat berlatih dengan berbagai cara dan itu menjadi energi positif terhadap skuad Maung Bandung.

Baca Juga : UPDATE TRANSFER LIGA 1: Persik Paling Menggeliat, Boyong 2 Striker Muda Potensial

"Setiap berlatih, ada bobotoh dan tidak ada bobotoh memang ada sedikit perbedaan. Kita lebih semangat di dalam latihan pun bobotoh sangat antusias, banyak menonton," ujar pemain berusia 29 tahun itu pada Rabu, 25 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk di sesi gim internal pada Sabtu, 21 Mei 2022 lalu, bobotoh juga memadati tribun utara Stadion Sidolig. Tentu hal itu membuat sesi gim internal menjadi 'panas' karena semua pemain sangat termotivasi.

Eks pemain PSMS Medan itu menambahkan, keberadaan bobotoh di tribun Stadion Sidolig saat sesi latiham dapat menambah spirit bagi setiap pemain.

Baca Juga : Reaksi Pemain Persib setelah GBLA Bakal Jadi Homebase di Liga 1 2022-2023

Erwin juga sudah tak sabar merasakan kembali energi besar dari dukungan ribuan bobotoh ketika Persib bertanding pada laga resmi di Stadion GBLA.

"Apalagi kemarin game internal dan sebenernya kita kembali mendapatkan feel ditonton bobotoh," ujarnya.

"Apalagi nanti di GBLA dengan kerinduan mereka akan full dan tentunya sangat menantikan dan jadi penyemangat bagi saya pribadi untuk liga nanti," tutupnya.

Persib sendiri mengajukan Stadion GBLA sebagai homebase di Liga 1 musim 2022-2023 setelah mendapatkan izin dari Pemkot Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini