Antusiasme Pemain Persib dalam Latihan Terus Meningkat

Antusiasme Pemain Persib dalam Latihan Terus Meningkat Aksi Erwin Ramdani saat mencoba merebut bola dari Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani merasa kebugarannya tetap terjaga setelah menjalani sesi latihan.

Bagi eks pemain PSMS Medan tersebut, sesi latihan rutin mampu meningkatkan kebugaran fisiknya yang sempat menurun saat jeda kompetisi.

Sepanjang sesi latihan rutin, ia menambahkan, semua pemain Persib tampak sangat antusias melahap program dari pelatih.

Baca Juga : Victor Igbonefo Bicara Nasib Persib dan Ekspektasi Tinggi Bobotoh

Antusiasme rekan setimnya juga sudah nampak di sesi latihan pekan perdana yang digelar di tiga tempat berbeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pekan kedua latihan sangat antusias dan sangat menikamti. Karena satu bulan kita break ya, pekan pertama pun kita menikmati dan antusiasi," ucap Erwin Ramdani kepada wartawan pada Rabu 25 Mei 2022.

Pada pekan kedua, antusiasme teman-temannya meningkat secara drastis. Ia berharap antusiasme tersebut berdampak baik terhadap persiapan timnya di masa persiapan kali ini.

"Di pekan kedua kita juga cukup menikmati dan antusias. Semoga persiapan kita lancar untuk menghadapi preseason dan liga nanti," tutup Erwin Ramdani.

Selain menggelar sesi latihan, Persib sempat menggelar gim internal antar pemain di Lapangan Sidolig, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga : Reaksi Pemain Persib setelah GBLA Bakal Jadi Homebase di Liga 1 2022-2023

Selanjutnya Persib akan menggelar pemusatan latihan di Batam dan laga uji coba melawan Tanjong Pagar United, klub asal Singapura.

Rencana lainya, Persib kemungkinan akan berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini