Victor Igbonefo Bicara Nasib Persib dan Ekspektasi Tinggi Bobotoh

Victor Igbonefo Bicara Nasib Persib dan Ekspektasi Tinggi Bobotoh Victor Igbonefo bersama David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Victor Igbonefo optimistis garis nasib Persib di Liga 1 musim 2022-2023 bakal lebih baik dibandingkan musim lalu yang harus puas jadi runner-up.

Dengan pembenahan yang terus dilakukan, di antarannya dengan mendatangkan pemain anyar, Victor Igbonefo cukup yakin level permainan Persib bakal lebih baik.

Begitu pun dengan output-nya, Victor Igbonefo cukup percaya diri Persib bakal menjadi juara Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Belum Gabung Persib, Marc Klok Merasa Lelah, Fisik dan Psikisnya Terkuras

"Jelas Persib lebih bagus karena mendatangkan pemain berkualitas dan punya kekuatan masing-masing," kata Victor Igbonefo dikutip dari website Persib, Rabu 25 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sangat bagus. Aku optimis tim ini jadi lebih bagus dari musim lalu," ujar pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Menyambut musim baru, Victor Igbonefo menyadari harapan bobotoh melihat Persib menggenggam trofi juara selalu tinggi.

"Persib sebagai tim besar selalu memiliki harapan tinggi. Mau itu manajemen atau bobotoh," ucap Victor Igbonefo yang kemungkinan besar jadi kapten pertama Persib di Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : UJI COBA PRAMUSIM: PSM Diimbangi Tim Liga 3, Begini Reaksi Bernardo Tavares

"Pemain step by step, target kita harus lihat waktu liga mulai, kita punya waktu persiapan bagus. Kita mulai liga dengan keadaan siap," tutup Victor Igbonefo.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan 8 wajah baru, termasuk dua pemain yang dipromosikan dari klub Liga 3, Bandung United.

Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarin (promosi), dan Satri Azhar (promosi).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini