TERPOPULER: Pemain Asia Buruan Persib Dianggap Beri Kode Hingga Klub Indonesia Yang Ingin Dibela Mesut Ozil

TERPOPULER: Pemain Asia Buruan Persib Dianggap Beri Kode Hingga Klub Indonesia Yang Ingin Dibela Mesut Ozil Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 25 Mei 2022

Bobotoh menganggap salah satu pemain buruan Persib, Mark Hartman memberikan kode.

Ada juga kabar soal Robert yang kepincut eks Garuda Select hingga klub yang ingin dibela Mesut Ozil.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Salah Satu Pemain Asia Buruan Persib Dianggap Beri Kode Oleh Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mark Hartman menjadi salah satu pemain yang dipantau oleh pelatih Robert Alberts.

Pemain asal Filipina ini masuk dalam radar Persib untuk mengisi pos kosong pemain asing Asia yang ditinggalkan Mohammed Rashid.

Tahu bahwa Mark Hartman masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti seleksi di Persib, bobotoh pun sontak menyerbu akun Instagram sang pemain.

2. Robert Kepincut Rekrut Gelandang Serba Bisa Jebolan Garuda Select

Penampilan gelandang jebolan proyek Garuda Select, Ridwan Ansori rupanya cukup membuat pelatih Persib, Robert Alberts kepincut.

Robert bahkan, sepertinya akan terus memantau perkembangan pemain kelahiran Bandung yang sempat membela tim junior Bhayangkara FC tersebut.

Ridwan Ansori semula tak masuk ke dalam daftar pemain yang akan diseleksi Persib. Tetapi ia justru sukses mencuri perhatian Robert saat dilibatkan dalam gim internal.

3. Bukan RANS Cilegon FC, Ini Klub Indonesia yang Ingin Dibela Mesut Ozil

Mesut Ozil mengaku sangat senang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia.

Mesut Ozil dalam kunjungannya ke Indonesia menyempatkan datang ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Rabu 25 Mei 2022.

Dalam kunjungannya ke Kantor Kemenparekraf, Mesut Ozil menjawab salah satu pertanyaan yang jawabannya cukup menarik untuk diketahui penggemarnya di Indonesia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini