Bukan RANS Cilegon FC, Ini Klub Indonesia yang Ingin Dibela Mesut Ozil

Bukan RANS Cilegon FC, Ini Klub Indonesia yang Ingin Dibela Mesut Ozil Tangkap layar Instagram Mesut Ozil saat menyambangi Kantor Kedubes Turki di Jakarta, Rabu 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda hidup sepak bola pemenang Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman, Mesut Ozil menyambangi Indonesia dan mendapat sambutan dari para penggemarnya.

Pemain berdarah Turki yang lahir dan besar di Jerman itu, mengaku sangat senang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia.

Mesut Ozil yang saat ini membela klub papan atas Turki, Fenerbache dalam kunjungannya ke Indonesia menyempatkan datang ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga : Ciro Alves Bikin Persaingan Masuk Starting XI Persib Kian Ketat, Erwin Ramdani tak Gentar

Eks pemain Werder Bremen, Real Madrid dan Arsenal itu, juga bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Assalamualaikum, saya sangat senang berada di Indonesia. Ada banyak penggemar saya di sini dan saya bisa bertemu dengan semua penggemar di sini sekarang," kata Mesut Ozil dikutip dari Bola.com, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam kunjungannya ke Kantor Kemenparekraf, Mesut Ozil menjawab salah satu pertanyaan yang jawabannya cukup menarik untuk diketahui penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga : 3 Pemain Persib Masuk Skuad Indonesia Lawan Bangladesh di Jalak Harupat

Pertanyaan tersebut ialah tentang klub Liga 1 mana yang kira-kira bakal dia bela jika mendapat kesempatan bermain di Indonesia.

Jawaban yang disampaikan Mesut Ozil ternyata bukan RANS Cilegon FC yang selama ini menjalin kontak dengan dirinya.

Mesut Ozil justru menyebut nama Bali United FC, klub yang membuatnya tertarik jika berkesempatan main di Indonesia.

Baca Juga : 1 Bulan Lebih Nganggur, Mohammed Rashid Diminta Comeback Persib

Sekadar diketahui, kunjungan Mesut Ozil ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave.

Mesut Ozil juga diketahui merupakan perancang sepatu dari Concave dan berperan sebagai Global Creativ Director di Concave Asia.

"Sebagai pesepak bola, saya membutuhkan sepatu yang nyaman. Sepatu ini sangat nyaman dan tidak ada masalah saya gunakan," tegas Mesut Ozil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini