Ciro Alves dan David Da Silva Ciptakan Atmosfer Positif di Latihan Persib, Robert Beberkan Buktinya

Ciro Alves dan David Da Silva Ciptakan Atmosfer Positif di Latihan Persib, Robert Beberkan Buktinya Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts menyambut baik kedatangan dua pemain asing, David da Silva dan Ciro Alves.

Menurut Robert Alberts kehadiran kedua pemain tersebut memberikan atmosfer positif di sesi latihan kali ini yang digelar di Stadion Sidolig, Kamis 26 Mei 2022.

Robert Alberts menjelaskan atmosfer positif tersebut sangat terlihat, terutama di tribun suporter.

Ratusan bobotoh yang hadir di Sidolig memberikan sambutan yang luar biasa, baik ketika berlatih maupun di akhir sesi latihan.

"Sangat senang dengan itu, bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka. Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus," ucap pria berusia 68 tahun itu usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan, kebugaran kedua pemain asing tersebut juga menunjukan progres yang baik.

Pria asal Belanda itu cukup senang karena Ciro Alves dan David Da Silva mampu menunjukan profesionalismenya meski absen berlatih selama sepakan.

"Ini menunjukkan kedua pemain tersebut sangat profesional, meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus," imbuhnya.

Dalam sesi latihan kali ini, Robert Alberts mengaku sempat memisahkan keduanya dengan pemain lainnya. Baginya hal tersebut sangatlah normal, mengingat Ciro Alves dan David Da Silva perlu waktu beradaptasi dengan teman-temannya.

"Hal yang normal ketika berbicara dengan pemain dan juga tidak bisa terlalu keras karena mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Dan ketika kami bertolak ke Batam pekan depan mereka sudah merasa nyaman lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini