Terlambat Bergabung, Begini Program Latihan Yang Akan Dilahap Ciro Alves dan David Da Silva

Terlambat Bergabung, Begini Program Latihan Yang Akan Dilahap Ciro Alves dan David Da Silva Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kondisi kebugaran dari dua pemain asing yang baru bergabung, yakni Ciro Alves dan David da Silva.

Ia mengatakan keduanya mampu menunjukan profesionalismenya dengan tetap menjaga kebugaran selama absen berlatih.

Namun Robert Alberts menegaskan tidak bisa langsung melibatkan keduanya untuk melahap program latihan tim dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Foto-foto latihan Perdana David Da Silva dan Ciro Alves

Pelatih asal Belanda tersebut akan terlebih dahulu memberikan program latihan secara terpisah, sambil beradaptasi bersama teman-temannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya, Robert Alberts akan memasukan keduanya di dalam program sesi latihan secara bertahap. Sehingga ia berharap keduanya bisa lebih mencair dengan tim saat melakukan pemusatan latihan di Batam.

"Seperti yang saya katakan, pekan depan ketika mereka menyatu dengan tim di Batam, kami akan melihat kondisi mereka. Tapi dari kesan pertama saya terhadap mereka, keduanya terlihat bagus," ujar pria berusia 68 tahun tersebut usai memimpin timnya berlatih.

Disinggung keterlibatan Ciro Alves dan David Da Silva di gim internal selanjutnya, Robert Alberts mengatakan akan menurunkan keduanya.

Hanya saja, ia tak akan memberikan keduanya menit bermain yang tinggi, lantaran keduanya harus beradaptasi dengan cuaca di Bandung.

Baca Juga : Robert Alberts Minta Pemain Persib Tetap Gunakan Masker Saat Beraktivitas di Luar

"Mereka akan main tapi mungkin hanya sebentar. Karena mereka juga harus beraklimatisasi dan baru melakukan perjalanan jauh dari Brasil. Jadi kami harus memberikan waktu bagi mereka untuk menyesuaikan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini