Masuk Pekan Kedua, Robert Beberkan Program Persib

Masuk Pekan Kedua, Robert Beberkan Program Persib Robert Alberts memimpin latihan Persib di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan program di sesi latihan Persib pagi ini, Kamis, 26 Mei 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Robert menjelaskan, bahwa program latihan kali ini, staf pelatih Persib mulai meningkatkan intensitas latihan secara bertahap.

Sebelumnya pada pekan perdana latihan, tim Persib mendapatkan program latihan dengan intensitas rendah.

Baca Juga : Terbiasa dengan Pola Hidup dan Makan Sehat, Begini Respons Made Saat Disinggung Bala-bala

Hal itu dipilih agar antusiasme pemain lebih meningkat dan membantu proses adaptasi setelah melewati jeda kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara rinci Robert mengatakan, Persib saat ini sudah mulai mengasah kecepatan untuk meninjau daya tahan pemainnya.

Nantinya dari hasil latihan kali ini, ia akan mendapat laporan mengenai kondisi kebugaran pemain meliputi denyut jantung dan waktu recovery.

Baca Juga : Antusiasme Pemain Persib dalam Latihan Terus Meningkat

"Hari ini kami lebih mengasah kecepatan dan daya tahan. Jadi kini kami bisa melihat pemain lebih bagus dalam daya tahannya, dalam hal denyut jantung dan recovery," ujar pelatih berusia 68 tahun itu pada Kamis, 26 Mei 2022.

Secara bersamaan, program latihan kali ini juga menjadi tolak ukur dalam memantau kebugaran pemainnya. Terlebih timnya juga mulai memasukan program aerobik untuk melihat sejauh mana daya tahan timnya.

"Ini juga seolah menjadi tes dimana letak kondisi kebugaran pemain kami. Dalam latihan aerobik, kami mulai meningkat saat ini," tutup Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini