Akan Boyong Keluarga ke Bandung, Ciro Alves Masih Menimbang Antara Rumah atau Apartemen

Akan Boyong Keluarga ke Bandung, Ciro Alves Masih Menimbang Antara Rumah atau Apartemen Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Punggawa anyar Persib Bandung, Ciro Alves rupanya belum memiliki tempat tinggal setelah tiba di Kota Bandung.

Saat ini, ia masih bermalam di salah satu hotel di Kota Bandung dan rencananya akan mencari hunian yang dapat menampung keluarganya dengan nyaman.

Ia mengaku sudah membidik beberapa hunian nyaman di daerah Kota Bandung. Namun ia tak bisa langsung memilih karena ada banyak opsi yang ditawarkan dan ia harus memilih hunian yang paling baik untuk keluarga kecilnya.

Baca Juga : Terlambat Bergabung, Begini Program Latihan Yang Akan Dilahap Ciro Alves dan David Da Silva

"Saya belum tahu dan untuk saat ini saya masih tinggal di hotel. Setelah latihan ini saya baru akan melihat rumah atau apartemen karena saya rindu keluarga saya," kata Ciro Alves kepada awak media pada Kamis 26 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Jeju United itu juga menjelaskan, saat ini keluarga kecilnya masih berada di Brasil. Namun setelah ia memiliki tempat tinggal, istri dan anak perempuannya akan langsung mempersiapkan administrasi untuk bertolak ke Bandung.

"Istri dan anak perempuan saya saat ini masih di Brasil, mereka menunggu saya mencari rumah. Jika tempat tinggal saya di sini sudah ada baru mereka akan datang menyusul," tambahnya.

Disinggung soal tawaran hunian menarik di apartemen, Ciro Alves mengaku belum bisa menjawab. Pasalnya ia akan memeriksa seluruh tawaran tempat tinggal terlebih dahulu sebelum memilih hunian untuk keluarga kecilnya.

Baca Juga : Bukan Karena Administrasi, Ciro Alves Ungkap Penyebab Keterlambatannya Gabung Persib

"Saya belum tahu dan akan melihatnya lebih dulu. Saya di Brasil tinggal di apartemen. Tapi saya akan periksa dulu opsi yang ada di sini, jika ada rumah yang bagus maka tidak masalah (tinggal di rumah)," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini