Ciro Alves Merasa Terganggu, Ini Penyebabnya

Ciro Alves Merasa Terganggu, Ini Penyebabnya Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib, Ciro Alves, menyambut positif rencana Maung Bandung menggelar pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau.

Akan tetapi Ciro Alves mengakui, kesiapannya sekarang belum mencapai level terbaik jelang pemusatan latihan Persib di Batam yang rencananya dilaksanakan mulai Senin pekan depan.

Ciro Alves mengatakan, saat ini masih beradaptasi sejak tiba di Bandung dan menjalani latihan perdana bareng Persib pada Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga : Akan Boyong Keluarga ke Bandung, Ciro Alves Masih Menimbang Antara Rumah atau Apartemen

"Ya step by step saya melakukan adaptasi karena saya harus melakukan penerbangan selama satu hari. Karena Brasil jaraknya jauh dan saya harus beradaptasi dengan waktunya," ujar Ciro pada Kamis, 26 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berusia 33 tahun itu menambahkan, salah satu hal terkait adaptasi yang harus dia atasi adalah terkait perbedaan waktu antara Brasil dan Indonesia.

Perbedaan waktu antara Indonesia dengan Brasil yang jauh membuatnya terganggu karena mengakibatkan pola istirahat jadi sedikit terganggu.

Baca Juga : Ini Kata Jordi Amat Setelah Dirumorkan Gabung Mantan Klub Mario Gomez

"Karena perbendaan waktunya sangat jauh di Brasil, berbeda sebelas jam. Jika di Brasil malam, maka di Indonesia itu siang," imbuhnya.

Kendati demikian, Ciro Alves optimistis dapat melakukan adaptasi dengan baik. Sehingga pada pemusatan latihan Persib di Batam nanti, ia sudah lebih mencair dengan tim barunya.

"Tapi ketika tim pergi ke Batam, saya rasa sudah bisa beradaptasi dengan bagus," tutup Ciro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini