Bukan Karena Administrasi, Ciro Alves Ungkap Penyebab Keterlambatannya Gabung Persib

Bukan Karena Administrasi, Ciro Alves Ungkap Penyebab Keterlambatannya Gabung Persib Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib, Ciro Alves membeberkan alasan dirinya terlambat bergabung dengan tim.

Ia menjelaskan bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19 selama beberapa pekan di Brasil.

Ciro Alves menceritakan, Covid-19 cukup menghambat dirinya untuk menjaga kebugaran selama di Brasil. Sehingga ia terpaksa beristirahat terlebih dulu selama beberapa pekan dan kembali melanjutkan program latihan mandiri usai dinyatakan negatif.

Baca Juga : Belum Gabung Persib, Marc Klok Merasa Lelah, Fisik dan Psikisnya Terkuras

"Di Brasil saya tetap berlatih setiap hari, saya berlatih setiap hari dan di dua pekan terakhir saya dinyatakan positif (Covid-19) jadi saya kehilangan waktu dua pekan tidak berlatih," ungkap Ciro Alves, Kamis 26 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kondisi kebugaran, Ciro Alves mengaku selalu berlatih secara rutin selama berada di kampung halaman.

Namun saat terpapar virus Covid-19, ia harus beristirahat dan mengorbankan program latihan yang sudah dijalankan sebelumnya.

Eks striker Persikabo ini yakin kebugarannya akan kembali meningkat usai menjalani sesi latihan bersama Persib.

Hanya saja kebugarannya tak akan langsung meningkat secara dratis, karena memerlukan beberapa pekan untuk mengembalikan badannya ke dalam level terbaik.

"Sebelumnya saya selalu berlatih setiap hari. Kini kondisi saya semakin membaik dan tidak ada kesulitan. Mungkin dalam 1-2 pekan saya kembali ke kondisi terbaik."

Baca Juga : 3 Pemain Persib Masuk Skuad Indonesia Lawan Bangladesh di Jalak Harupat

"Ya dua pekan sebelum tiba di sini, hasil tes saya positif dan saya tidak bisa berlatih dua pekan. Tapi tidak apa-apa, tidak ada masalah," tutup Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini