Dimas Hengkang ke Bhayangkara FC, Lagi-lagi Persib Tak Mampu Menahan Pemain Hasil Binaan Sendiri

Dimas Hengkang ke Bhayangkara FC, Lagi-lagi Persib Tak Mampu Menahan Pemain Hasil Binaan Sendiri Jebolan Diklat Persib, Dimas Juliono Pamungkas berlabug di Bhayangkara FC/@dimasjuli11.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya di masa persiapan musim ini.

Pemain tersebut merupakan pemain muda asal hasil binaan Diklat Persib, Dimas Juliono Pamungkas.

Sebelumnya, Dimas merupakan pemain yang dipromosikan Persib pada musim lalu. Tak sendirian, Dimas juga dipromosikan bersama Ferdiansyah pada musim 2021/2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan sebenarnya gelandang berusia 18 tahun itu masuk ke dalam daftar pemain yang direkomendasikan tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Respons Ezra Walian Soal Kehadiran Ciro Alves di Skuad Persib

Akan tetapi Robert mengatakan Dimas menolak memperpanjang kontrak bersama Persib dan menerima tawaran dari Bhayangkara FC.

"Kami menawarkan Dimas kontrak tapi jika dia merasa ada pilihan yang lebih bagus di Bhayangkara," imbuh pria berusia 68 tahun itu pada Sabtu, 28 Mei 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ia juga tak mengerti keputusan yang dipilih Dimas. Padahal ia sangat berharap pemain yang juga langganan Timnas kelompok umur tersebut tetap bertahan bersama timnya.

"itu keputusan dia. Saya tidak tahu." tutur Robert.


Baca Juga: Robert Alberts Sampaikan Sedikit Kabar Baik Usai Persib Gelar Gim Internal

Hengkangnya Dimas menambah catatan Persib yang tak mampu mempertahankan hasil binaannya di musim ini.

Setelah Gian Zola yang hengkang ke Arema FC, Persib juga sempat kehilangan sejumlah pemain binaannya sendiri seperti Puja Abdillah, Syaiful, Ardi 'Dudung' Maulana, Indra Mustafa, M. Natshir, Aqil Savik, dan Mario Jardel.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini