Laga Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat Bisa Ditonton Langsung, Panpel Jual 9 Ribu Tiket

Laga Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat Bisa Ditonton Langsung, Panpel Jual 9 Ribu Tiket Para pemain Timnas Indonesia berlatih di Stadion Sidolig, Jumat 27 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI memastikan laga uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu 1 Juni 2022, dapat disaksikan langsung penonton.

Melansir laporan di website PSSI, Panpel pertandingan persahabatan internasional Indonesia vs Bangladesh menyediakan sebanyak 9 ribu lembar tiket.

Kick-off pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh rencananya akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB, Rabu 1 Juni 2022.

Baca Juga : Seleksi di Persib, Jebolan Garuda Select Ungkapkan Tekadnya

"Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insyaallah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan," jelasnya.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh merupakan bagian dari persiapan yang dilakukan pasukan Garuda jelang putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Timnas Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania untuk memperebutkan tiket lolos ke putaran final yang digelar tahun depan. Laga perdana Timnas Indonesia akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

Baca Juga : Kongres Biasa PSSI di Bandung, Menpora Singgung Kualitas Timnas Indonesia

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang," ujar Mochamad Iriawan.

"Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tuntasnya.

Para pemain Timnas Indonesia sendiri sejak Jumat 27 Mei 2022 telah berada di Bandung untuk menjalani persiapan melawan Bangladesh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini