Seleksi di Persib, Jebolan Timnas Indonesia U-19 Ungkapkan Tekadnya

Seleksi di Persib, Jebolan Timnas Indonesia U-19 Ungkapkan Tekadnya Aksi Robi Darwis saat membela tim junior Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang seleksi Persib, Robi Darwis sangat bersyukur karena memiliki peluang untuk promosi ke tim senior di Liga 1 musim ini.

Robi Darwis bertekad menunjukkan seluruh kemampuan terbaik demi merebut perhatian tim pelatih agar memasukan namanya ke tim senior.

Dalam proses seleksi, Robi Darwis juga dilibatkan dalam pemusatan latihan Persib di Batam, Kepulauan Riau, yang dimulai pekan ini.

Baca Juga : Kongres Biasa PSSI di Bandung, Menpora Singgung Kualitas Timnas Indonesia

Nantinya selama sepekan ke depan, Robi Darwis dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik demi mengisi kuota pemain yang akan didaftarkan Persib ke Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Patut disyukuri, Alhamdulillah bisa dapat kesempatan mengikuti game internal ini dan Alhamdulillah juga disuruh ikut TC ke Batam," ujar pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu pada Sabtu 28 Mei 2022.

Adanya kesempatan ini juga tak akan dilewatkan Robi Darwis dengan begitu saja. Apalagi kesempatan seleksi ini merupakan kesempatan sekali selama seumur hidup dan ia akan berusaha secara ekstra untuk memaksimalkannya.

Baca Juga : Robi Darwis Terbang ke Batam, Kejar Kontrak Profesional Bersama Persib

"Ada kesempatan ini sama saya Insyaallah ga akan disia-siakan. Kesempatan mungkin ga datang dua kali, jadi ini akan dimaksimalkan," imbuh pemain asal Cianjur yang sempat dibina di Akademi Persib Cimahi itu.

Disinggung soal keterlibatannya dalam masa pemusatan latihan di Batam, ia berharap bisa melewati masa seleksi dengan baik dan dapat menembus tim senior Persib di musim ini.

"Kalau membuktikan ya tentunya karena target saya sendiri ingin terus berlanjut ke depannya, ga mau stay di situ saja dan ga mau apa-apa lagi. Ga mau diam di zona nyaman," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini