Robi Darwis Terbang ke Batam, Kejar Kontrak Profesional Bersama Persib

Robi Darwis Terbang ke Batam, Kejar Kontrak Profesional Bersama Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib kembali melibatkan satu pemain seleksi di sesi gim internal sebelumnya, pada Sabtu, 28 Mei 2022 di Stadion Sidolig.

Pemain tersebut ialah gelandang langganan Tim Nasional di kelompok umur yakni Robi Darwis.

Robi Darwis mendapatkan jatah selama sepekan untuk menunjukkan kemampuannya kepada staf pelatih. Ia juga akan diboyong ke Batam skuad Maung Bandung menggelar pemusatan latihan.

Baca Juga : Dua Tantangan Sudah Menanti Skuad Persib di Batam

Mendapatkan kesempatan untuk menjalani seleksi bersama tim senior. Robi Darwis merasa bersyukur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya kesempatan ini merupakan momentum berharga dalam kariernya yang di ambang masuk ke level senior untuk bisa mendapatkan kontrak profesional bersama Persib.

"Ya dibawa enjoy aja sih, lebih ke nikmati proses. Kalau mungkin keputusannya ga sesuai yang ga apa-apa mungkin belum rezekinya. Tapi kalau lanjut Alhamdulillah," tutur Robi Darwis kepada awak media pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Juga : Laga Grup C Turnamen Pramusim di GBLA, Persib Tak Punya Beban untuk Juara

Sepanjang gim internal, Robi Darwis bahu membahu untuk menguasai lini tengah timnya bersama para pemain senior.

Saat menjalani gim internal, Robi Darwis mengaku tak merasa canggung. Apalagi banyak pemain senior di Persib yang terus mendukungnya agar bermain lepas dan tanpa memikirkan beban.

"Kalau main sama senior mungkin rasa agak canggung ada. Cuma dari beberapa senior men-support Robi Darwis supaya engga canggung dan main lepas aja sesuai kapasitas," tutupnya.(*)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini