Laga Grup C Turnamen Pramusim di GBLA, Persib Tak Punya Beban untuk Juara

Laga Grup C Turnamen Pramusim di GBLA, Persib Tak Punya Beban untuk Juara Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak merasa terbebani dengan ketatnya persaingan di ajang pramusim grup C. Hal itu dikatakan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menegaskan tak akan ambil pusing dengan keberadaan Persib di grup neraka bersama Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC. Pasalnya, Teddy Tjahjono sudah berbicara dengan tim pelatih dan awak tim akan berkonsentrasi untuk menunjukan penampilan terbaiknya

"Tidak ada beban untuk menjadi juara, kita ingin selalu menampilkan hal yang terbaik di setiap sepak bola kita," ujar pria berkacamata itu pada Sabtu, 29 Mei 2022.

Baca Juga : Persib di Grup Neraka Bersama Bali United dan Persebaya, Ini Hasil Lengkap Pembagian Grup Piala Presiden 2022

Ia juga menegaskan Kota Bandung menjadi salah satu tuan rumah pada gelaran pramusim yang namanya belum ditentukan ini. Namun ia menuturkan pihaknya akan memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung untuk menggelar pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal keterlibatan suporter secara langsung di pertandingan, Teddy Tjahjono tak mengetahui secara pasti. Pasalnya pria asal Malang itu belum mendapat konfirmasi dari pihak penyelenggara.

"Di GBLA. Tidak tahu, mesti tanya ke LIB karena aturannya dari LIB," kata Teddy Tjahjono.

Dalam memuluskan gelaran pramusim di Bandung, ia akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandung dan Kepolisian. Sehingga gelaran kali ini bisa berjalan sukses dan Persib dapat menjamu semua klub di Grup C secara maksimal.

Baca Juga : Ini Daftar 24 Pemain Persib Yang Diboyong ke Batam

"Kita akan koordinasikan dulu dengan pemkot dan pihak kepolisian, dikarenakan kita akan ber-home base di GBLA kemungkinan kita akan mencoba GBLA sebagai venue turnamen pramusim 2022." tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini