Ini Daftar 24 Pemain Persib Yang Diboyong ke Batam

Ini Daftar 24 Pemain Persib Yang Diboyong ke Batam Persib berlatih di Stadion GBLA, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertolak menuju Batam dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan. Persib dijadwalkan akan tiba sore hari ini, Senin 30 Mei 2022 di Batam.

Dalam TC tersebut, Persib memboyong 24 pemainnya ke Batam. Sementara 6 pemain yang dipastikan tidak ikut dalam rombongan yaitu Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Teja Paku Alam, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Sementara itu, dalam daftar yang dirilis Persib, satu nama pemain baru yakni kiper Reky Rahayu masuk dalam rombongan tersebut.

Baca Juga : Turnamen Pramusim 2022 Jadi Ajang Kampanye Ibu Kota Indonesia yang Baru

Nama Ridwan Ansori pun dipastikan bergabung dalam TC di Batam, bersama Robi Darwis, pemain Timnas Indonesia U-19 yang tengah dipantau Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pemusatan latihan kali ini Persib dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan tim asal Singapura, Tanjong Baru United FC.

Selain itu Persib juga akan melakukan meet and greet bersama bobotoh batam.

Berikut daftar pemain yang dibawa Persib untuk pemusatan latihan ke Batam.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, Reky Rahayu.

Penyerang: Ridwan Anshori, Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva.

Gelandang: Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Arsan Makarim, Abdul Aziz, Robi Darwis.

Baca Juga : Dimas Hengkang ke Bhayangkara FC, Lagi-lagi Persib Tak Mampu Menahan Pemain Hasil Binaan Sendiri

Belakang : Bayu Fiqri, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, David Rumakiek, Eriyanto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini