Kata Marc Klok Soal Jordi Amat dan Sandy Walsh di Skuad Timnas Indonesia

Kata Marc Klok Soal Jordi Amat dan Sandy Walsh di Skuad Timnas Indonesia Sandy Walsh (kanan) dan Jordi Amat (kiri) mengikuti latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Marc Klok memberikan tanggapannya terkait kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh di skuad Timnas Indonesia.

Dua calon pemain naturalisasi tersebut sudah bergabung dalam sesi latihan Timnas Indonesia yang digelar di Lapangan Sidolig Bandung.

Marc Klok menilai, Jordi Amat dan Sandy Walsh merupakan pemain yang mempunyai kualitas mumpuni sebagai calon pemain naturalisasi.

Baca Juga : Jebolan Diklat Persib Unjuk Gigi, Seperti Ini Sikap Beckham Putra Nugraha

"Kualitas mereka bagus. Saya senang mereka bergabung dengan kami," kata Marc Klok dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini juga menyebut bahwa pengalaman keduanya bermain di Liga Eropa menjadi poin plus tersendiri.

Hal tersebut dinila berharga oleh Marc Klok bagi skuad Timnas Indonesia.

Diketahui, Jordi Amat pernah mencicipi bermain bersama beberapa klub Eropa seperti Real Betis (Spanyol) dan Swansea City (Inggris).

Saat ini bek 30 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan klub Liga Belgia, KAS Eupen hingga Juni 2022.

Sementara Sandy Walsh merupakan bagian dari klub Liga Belgia, KV Mechelen.

Sandy Walsh juga tercatat pernah memperkuat timnas Belanda untuk kelompok umur U-15 hingga U-20.

Proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat sampai saat ini masih diproses, dengan kata lain keduanya belum sah menjadi WNI.

Baca Juga : Persib Tuan Rumah Turnamen Pramusim 2022: Ini Daftar Klub Peserta, Hasil Drawing, Jadwal, dan Formatnya

Namun pelatih Shin Tae-yong mempersilahkan keduanya bergabung dalam latihan Timnas Indonesia yang tengah bersiap menghadapi Bangladesh pada FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini