Tergabung di Grup C dengan Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya, Ini Janji Manajemen Persib Pada Turnamen Pramusim

Tergabung di Grup C dengan Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya, Ini Janji Manajemen Persib Pada Turnamen Pramusim Direktur Persib Teddy Tjahjono menghadiri acara pembagian grup turnamen pramusim di Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi lawan-lawan berat pada turnamen pramusim 2022.

Tergabung di Grup C dan bertindak sebagai tuan rumah, Persib akan berjumpa Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC.

Turnamen yang sampai saat ini belum memiliki nama tersebut rencananya akan dimulai pada 11 hingga 28 Juni 2022 untuk babak fase grup. Setelah itu laga perempat final akan berlangsung dengan format single match dan digelar pada 1-2 Juli 2022.

Baca Juga : Persib Atau Persebaya? Egy Maulana Vikri Dipastikan Hengkang Dari FK Senica

Pertandingan semifinal dengan format kandang tandang akan digelar 6 dan 10 Juli 2022. Sementara babak final yang juga dengan format home and away akan digelar 14 dan 17 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi turnamen pramusim 2022, manajemen Persib berjanji timnya akan bekerja keras demi meraih hasil positif.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, Robert Alberts dan pasukannya akan bermain maksimal dan menjadikan turnamen pramusim sebagai ajang persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

"Meskipun turnamen pramusim, kami akan berlatih keras agar mendapatkan hasil yang positif," kata Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Teddy Tjahjono berharap, Robert Alberts sebagai pelatih kepala bisa menemukan gambaran serta kelemahan Persib pada turnamen tersebut sebelum terjun di kompetisi.

Baca Juga : PSSI Siapkan Tiket, Laga Indonesia-Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Dapat Disaksikan Penonton

Ia juga meminta do'a kepada bobotoh untuk kelancaran Persib dalam mengikuti turnamen pramusim tersebut.

"Semoga melalui turnamen pramusim ini kami akan mengetahui secara detail kedalaman skuad serta mendapatkan gambaran kerangka tim untuk mengarungi Liga 1 2022/2023," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini