PSSI Siapkan Tiket, Laga Indonesia-Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Dapat Disaksikan Penonton

PSSI Siapkan Tiket, Laga Indonesia-Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Dapat Disaksikan Penonton Timnas Indonesia bersiap menghadapi Bangladesh/PSSI.

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI akan menyelenggarakan pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia dan Bangladesh pada Senin 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada laga ini rencananya juga akan ada penjualan tiket untuk penonton. Untuk pertandingan ini, panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket sebanyak 9000 lembar.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan laga FIFA Match Day antara timnas Indonesia dan Bangladesh bisa disaksikan oleh penonton.

"Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Cerita Nova Arianto Tentang Penghuni Kamar Pojok Mes Persib

Laga ini juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule, uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang.

Timnas Indonesia ditargetkan mampu meraih kemenang melawan Bangladesh.

"Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tambahnya.


Baca Juga: Timnas Latihan di Sidolig, Nova Arianto Bernostalgia Kala Jadi 'Suster Ngesot'

Pertandingan Indonesia melawan Bangladesh akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini