Timnas Latihan di Sidolig, Nova Arianto Bernostalgia Kala Jadi 'Suster Ngesot'

Timnas Latihan di Sidolig, Nova Arianto Bernostalgia Kala Jadi 'Suster Ngesot' Nova Arianto bernostalgia di Sidolig/@novarianto30.

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Bangladesh pada FIFA Matchday, Timns Indonesia berlatih di stadion Persib atau lebih dikenal dengan sebutan Stadion Sidolig di Bandung.

Timnas Indonesia berkesempatan berlatih di Stadion Sidolig karena laga FIFA Matchday menghadapi Bangladesh akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Di antara para asisten Shin Tae-yong ada nama Nova Arianto yang sempat menjadi skuat Persib Bandung pada musim 2007 hingga 2011.

Menjejakkan kakinya kembali di Sidolig membuat Nova Arianto bernostalgia kala berlatih di bawah asuhan Jaya Hartono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Cetak Dua Gol di Gim Internal Persib, Ini Kata Ezra Walian

"Pasti menjadi kenangan sendiri buat saya. Saya seperti kembali saat menjadi pemain dan kembali ke Sidolig seperti kembali ke masa-masa saya bersama Persib," ungkap Nova Arianto.

Pemain yang sempat mendapat julukan suster ngesot mengaku kemali mengenang berlatih dan menghuni mes Persib di Sidolig pada tahun 2008.

Menurut Nova Arianto saat memperkuat Persib sempat berlatih di Sidolig namun karena rumputnya rusak terpaksa berlatih di lapangan lain seperti Stadion Siliwangi atau Stadion Si Jalak Harupat.


Baca Juga: Dimas Hengkang ke Bhayangkara FC, Lagi-lagi Persib Tak Mampu Menahan Pemain Hasil Binaan Sendiri

"Pernah kita main di sini, waktu itu kita latihan di Sidolig namun lapangan kembali rusak lagi," ungkap Nova Arianto.

Kembali ke Sidolig bersama Timnas Indonesia nyatanya membuat Nova Arianto merasa bahagia karena bisa merasakan atmosfer yang berbeda.

"Lapangannya memang dipilih untuk timnas berlatih, tapi rumputnya terlalu tebal, sehingga kami berharap bisa lebih baik lagi. Selama TC juga kami di Sidolig," pungkas Nova Arianto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini